Ahad 03 Dec 2023 16:50 WIB

Jungkook BTS dan Usher Rilis Foto Baru, tapi Army Terganggu Hal Lain

Jungkook tampil tanpa banyak tindikan seperti biasanya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Jungkook BTS saat tiba di bandara Korea setelah jadwalnya dari Jepang.
Foto: Dok. Starnews Korea
Jungkook BTS saat tiba di bandara Korea setelah jadwalnya dari Jepang.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi Jungkook BTS dan Usher merilis foto terbaru mereka yang memancing antusiasme dari para penggemar, tetapi tidak tanpa kontroversi. Meskipun berita ini membuat banyak penggemar bahagia, sebagian Army (sebutan penggemar BTS) terganggu oleh perhatian yang difokuskan pada aspek lain.

Sebagai persiapan menjelang wajib militer, aktivitas anggota termuda BTS dan juga leader mereka, RM, menjadi perhatian penggemar. Walaupun mereka semakin dekat dengan wajib militer, para anggota tetap memenuhi jadwal sebelum masa dinas militer.

Baca Juga

Di akhir November, Jimin dan Jungkook terlihat berangkat ke Jepang untuk jadwal yang dirahasiakan. Hal ini menimbulkan spekulasi tentang konten apa yang mungkin dihasilkan dari perjalanan tersebut. Tak lama setelah kembali dari Jepang, Jungkook terbang ke AS untuk jadwal yang lebih dirahasiakan, dan kembali pada 2 Desember 2023.

Dilansir Koreaboo pada Ahad (3/12/2023), warganet berspekulasi bahwa jadwal Jungkook di AS mungkin terkait dengan remix "Standing Next To You" yang baru-baru ini dirilis, yang menampilkan penyanyi R&B Amerika, Usher. Keduanya merilis foto bersama.

 

Seorang sutradara film, Bellamy Brewster juga memberikan bocoran dengan foto keduanya yang diduga sebagai setting untuk kemungkinan pengambilan gambar video musik. Hari ini, Usher membagikan foto baru mereka dalam suasana yang serupa, sehingga menimbulkan kegembiraan di antara para penggemar yang menantikan proyek kolaborasi mereka.

Namun, beberapa penggemar lebih fokus pada aspek lain dari foto tersebut. Foto terbaru menampilkan Jungkook tanpa banyak tindikan dan menampilkan potongan rambut barunya yang mengejutkan banyak Army, dengan reaksi yang beragam terhadap perubahan penampilannya.

Sementara beberapa penggemar bereaksi dengan kegembiraan, sebagian Army lainnya tertarik pada tautan antara penampilan baru Jungkook dengan pratinjau yang mungkin telah dibagikan oleh V BTS di Instagram Story-nya pada akhir November. V mengunggah foto rambut panjang yang tergeletak di lantai, sehingga memicu spekulasi dari penggemar tentang kaitannya dengan penampilan baru Jungkook. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement