Kamis 30 May 2024 15:20 WIB

CEO Realme Umumkan Kembalinya GT Series dengan Teknologi AI

Kehadiran AI akan mengubah lanskap industri smartphone.

Pendiri dan CEO realme Sky Li muncul di sampul depan Forbes Digital dan mengumumkan kehadiran segera GT Series di pasar ponsel pintar global dengan mengedepankan keandalan teknologi AI.
Foto: Realme
Pendiri dan CEO realme Sky Li muncul di sampul depan Forbes Digital dan mengumumkan kehadiran segera GT Series di pasar ponsel pintar global dengan mengedepankan keandalan teknologi AI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pendiri dan CEO realme Sky Li muncul di sampul depan Forbes Digital dan mengumumkan kehadiran segera GT Series di pasar ponsel pintar global dengan mengedepankan keandalan teknologi kecerdasan artifisial (AI). Sky Li menyatakan kesiapan realme dalam menghadirkan terobosan terbaru di pasar ponsel pintar kelas flagship, berbekal kesuksesan yang telah diraih oleh seri realme GT pendahulu.

"Kehadiran AI akan mengubah lanskap industri smartphone dari yang sebelumnya hanya menitikberatkan pada kualitas hardware semata, kini perpaduan antara hardware, software, dan kemampuan teknologi secara keseluruhan akan menentukan kualitas serta kegunaan dari sebuah ponsel pintar," kata Sky Li dalam rilis pers, Kamis (30/5/2024).

Baca Juga

Sebagai brand yang memahami anak muda dengan lebih baik, realme akan segera menghadirkan realme GT 6 dengan berbagai fitur yang melebihi ekspektasi para pengguna muda di setiap aspek.

Realme GT Series yang identik dengan julukan “Flagship Killer” berkat berbagai terobosan, kali ini tidak hanya mengusung performa terdepan, namun juga akan mengusung teknologi AI untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para anak muda.

Melalui perpaduan antara performa unggul serta teknologi AI, realme GT Series terbaru akan diposisikan sebagai “New Flagship Killer Powered by AI” yang akan mengakomodasi serta memberikan kemudahan para anak muda dalam menjalani aktivitas harian dengan menggunakan ponsel pintar.

Bagi realme, kehadiran teknologi AI akan menjadi bagian penting dalam perjalanan perkembangan industri ponsel pintar, yang akan turut berperan dalam membentuk era baru dalam hal fungsi dan kegunaan teknologi bagi para pengguna. Munculnya era AI-Generated Content (AIGC) akan memicu gelombang baru dari ekspansi pasar, mendorong ponsel pintar berkemampuan AI ke fase pertumbuhan yang baru.

"Teknologi ini akan menjadi primadona, di mana kemampuan AI dalam hal gambar, suara, dan interaksi akan menjadi tiga tren utama dalam perkembangannya di masa depan,” ujar Sky Li.

Sejalan dengan berkembangnya teknologi ini, realme berkomitmen untuk berinvestasi dan mengambil bagian dalam mempopulerkan AI, terkhusus bagi para anak muda.

Realme akan menjadi salah satu jenama pertama di dunia yang mengintegrasikan teknologi AI ke dalam ponsel pintar, dengan fokus utama pada aspek fotografi dan fitur yang mampu mendukung anak muda menjalani keseharian dengan lebih efektif dan efisien. Di masa depan, realme akan berfokus untuk menjawab kebutuhan anak muda secara holistik melalui AI. 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement