Kamis 21 Mar 2024 14:29 WIB

Jadi Koki Selama Wajib Militer, Hobi Jungkook Tersalurkan

Jungkook BTS terkenal senang memasak.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Jungkook BTS mengenakan seragam militer. Jungkook mengaku kebagian tugas bersih-bersih dan memasak selama wajib militer.
Foto: Dok. instagram/@jungkook_bighitentertainment
Jungkook BTS mengenakan seragam militer. Jungkook mengaku kebagian tugas bersih-bersih dan memasak selama wajib militer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berbagai laporan media telah mengonfirmasi bahwa Jungkook, anggota termuda BTS, saat ini sedang menjalani tugas militer sebagai juru masak. Setelah mendaftar di Divisi 5 Angkatan Darat Korea Selatan pada Desember 2023 lalu, Jungkook telah bertransisi dari panggung ke dapur.

Jungkook menunjukkan jenis bakat berbeda yang mungkin tidak diharapkan oleh para penggemar, tetapi tentu saja terus didukung. Menurut laporan dari industri musik dan otoritas terkait, Jungkook telah dengan lancar beralih ke perannya di militer setelah menyelesaikan pelatihan dasarnya.

Baca Juga

Posisinya saat ini memungkinkan Jungkook untuk memanfaatkan keterampilannya di dapur, sebuah hobi yang sering ia bagikan kepada para penggemar sebelum wajib militernya. Pada 16 Maret 2024, Jungkook memberikan kabar terbaru di Weverse dan sangat dinantikan para penggemar.

Itu merupakan kabar pertamanya sejak wajib militer. Dalam unggahannya, Jungkook meyakinkan para penggemar tentang keadaannya.

"Aku baik-baik saja. Aku juga banyak berolahraga. Saya melakukan pekerjaan pembersihan dengan baik, sampai ke langit-langit. Aku juga memasak dengan baik. Ini sudah pertengahan bulan Maret. Sampai jumpa lagi. Aku sangat merindukan kalian. Persatuan!" kata Jungkook melalui Weverse.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement