Kamis 26 Oct 2023 17:05 WIB

BTS Diterpa Kasus Narkoba, Agensi BigHit Bantah dan Ancam Bakal 'Polisikan' Penyebar Rumor

Rumor ini muncul usai G-Dragon dan Lee Sun-kyun terkena skandal kasus narkoba.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop BTS. BTS dirumorkan terseret kasus penyalahgunaan narkoba yang juga melibatkan G-Dragon dan Lee Sun-kyun. Agensi BigHit membantah kabar tersebut akan akan membawanya ke ranah hukum.
Foto:

Sebagai tambahan, agensi Kim Chaewon dari Le Sserafim, Jeon Soyeon dari (G)I-Dle, dan penyanyi-penulis lagu Park Sun-joo juga telah membantah tegas rumor yang menuduh keterlibatan mereka dalam penyalahgunaan narkoba. Dilansir Naver, rumor ini mulai menyebar melalui komunitas daring yang menyebutkan bahwa BTS terlibat dalam skandal narkoba yang juga melibatkan Lee Sun-kyun dan GD (G-Dragon). Rumor tersebut mengeklaim bahwa BTS adalah pelanggan tetap di suatu tempat di Yeoksam-dong, Gangnam, Seoul, yang juga sering dikunjungi oleh Lee Sun-kyun dan GD.

Tempat tersebut telah ditetapkan sebagai salah satu lokasi yang terkait dengan penggunaan narkoba oleh Lee Sun-kyun, dan diyakini sebagai tempat yang ditujukan bagi "1 persen VIP" yang sulit diakses oleh masyarakat umum. Sebagai tanggapan, unit investigasi kejahatan narkoba dari Badan Kepolisian Incheon telah mendakwa Lee Sun-kyun dan GD tanpa penahanan atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengelolaan Narkotika pada 23 dan 25 Oktober 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement