Rabu 06 Sep 2023 10:22 WIB

Pujian untuk Putri Ariani dari Juri AGT: Sempurna, Lihat Videonya di Sini

Setelah Putri bernyanyi, keempat juri kompak memberikan standing ovation.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Putri Ariani saat tampil di AGT pada Rabu (6/9/2023). Putri mendapatkan pujian dan standing ovation dari juri AGT.
Foto:

Model kelahiran Jerman, Heidi Klum, juga memberikan komentar positif, dengan mengatakan suara Putri sangat indah. "Saya sangat berharap Bono mendengar ini. Penampilanmu sangat memesona," ucap Klum. Sebagai informasi, Bono adalah vokalis band U2 sekaligus penulis lirik lagu yang dinyanyikan Putri.

Setelah Klum, giliran Howie Mandel yang memberikan komentar. Aktor, produser, dan komedian asal Kanada itu hanya memberi tanggapan singkat. "Sempurna!," ujarnya bersemangat.

Meski tanggapan para juri dan penonton di studio terbilang positif, Putri masih harus menantikan hasil vote dari penonton AGT 2023. Dari sesi live show tersebut, hanya dua kontestan yang bisa melenggang ke babak selanjutnya.

Pengumuman hasil vote "AGT Live Shows Week 3" akan diketahui pada Rabu (6/9/2023) petang waktu AS atau Kamis pagi di Indonesia. Kontestan lain yang tampil di "AGT Live Shows Week 3" antara lain Trigg Watson, Mzansi Youth Choir, Warrior Squad, Summer Rios, Barry Brewer Jr, MOS, Justin Jackson, Herwan Legaillard, Phil Wright & Parent Jam, serta Philip Bowen.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement