Rabu 06 Sep 2023 10:22 WIB

Pujian untuk Putri Ariani dari Juri AGT: Sempurna, Lihat Videonya di Sini

Setelah Putri bernyanyi, keempat juri kompak memberikan standing ovation.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Putri Ariani saat tampil di AGT pada Rabu (6/9/2023). Putri mendapatkan pujian dan standing ovation dari juri AGT.
Foto: Dok Youtube/Americas Got Talent
Putri Ariani saat tampil di AGT pada Rabu (6/9/2023). Putri mendapatkan pujian dan standing ovation dari juri AGT.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para juri America's Got Talent (AGT) musim kedelapan memberikan tanggapan positif untuk penampilan penyanyi difabel asal Indonesia, Putri Ariani. Putri tampil pada "AGT Live Shows Week 3", yang disiarkan pada Rabu (6/9/2023) pagi waktu Indonesia.

Dalam babak semifinal AGT 2023 itu, Putri menyanyikan lagu "I Still Haven't Found What I'm Looking For" dari band rock Irlandia, U2. Seusai penampilannya, para juri yang terdiri dari Simon Cowell, Howie Mandel, Heidi Klum, dan Sofia Vergara, kompak memberikan standing ovation.

Baca Juga

Simon Cowell yang juga merupakan salah satu penggagas AGT, mengaku dirinya sampai kehilangan kata-kata. "Putri, saya hanya bisa berpikir suaramu sangat indah. Ini versi yang sangat indah. Inilah mengapa saya tetap bertahan dengan pekerjaan saya, untuk bisa menjumpai momen yang sangat murni seperti ini," ujar Cowell.

Pembawa acara AGT 2023, Terry Crews, beralih meminta pendapat dari juri lain, Sofia Vergara. Aktris berkebangsaan Kolombia itu mengatakan tidak pernah mendengar sesuatu seindah penampilan Putri barusan dalam hidupnya.

"Sangat spektakuler. Setiap not, rasa yang kamu masukkan ke dalam lagu ini, sangat mengagumkan. Ini adalah salah satu lagu favorit saya dan menurut saya, penampilan kamu sempurna," kata Vergara.

Penampilan yang sangat memesona...lanjutkan membaca>>

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement