Selasa 27 Jun 2023 20:01 WIB

Anaknya Genap Dua Tahun, Jason Derulo Habiskan Rp 450 Juta untuk Pesta Ulang Tahun

Jason Derulo menggelar pesta kolam renang bertema Baby Shark untuk putranya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Jason Derulo merayakan ulang tahun anaknya dengan pesta mewah.
Foto: EPA
Penyanyi Jason Derulo merayakan ulang tahun anaknya dengan pesta mewah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Amerika Serikat Jason Derulo tidak tanggung-tanggung dalam menggelar pesta ulang tahun untuk putranya yang berusia dua tahun, Jason King. Derulo menghabiskan 30 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 450 jutaan.

Pelantun lagu "Savage Love" itu mengungkap harga mahal di balik kemeriahan pesta kolam renang mewah bertema hiu untuk putranya saat menjadi bintang tamu di "Kyle & Jackie O Show". Tepatnya, ketika co-host Kyle Sandilands menanyakan total biaya pesta.

Baca Juga

"Itu cukup besar. Mungkin sekitar 30 ribu dolar AS," ujar Derulo, dikutip dari laman Page Six, Selasa (27/6/2023).

Sebelumnya, melalui Instagram, Derulo membagikan montase video dari acara mewah tersebut. Pesta menyediakan bounce house, kolam mandi bola, taman bermain lengkap, game arcade, dan layanan melukis wajah untuk anak-anak.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jason Derulo (@jasonderulo)

Kue ulang tahun dua tingkat Jason King juga bertema Baby Shark, dengan lilin kembang api. Derulo menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk putranya di Instagram, menyebut Jason King memasuki hidup orang tuanya dengan membawa cinta, tawa, dan kenakalan yang tak ada habisnya.

"Dari kekacauan yang menggemaskan dari masa-masa terrible two hingga saat-saat melelehkan hati yang mengisi hari-hariku, kamu telah mencuri hatiku dengan cara yang paling gila," ucap pria 33 tahun itu.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement