Sabtu 26 Mar 2022 16:05 WIB

Cardi B Bintangi Animasi Baby Shark Jadi Sharki B

Baby Shark's Big Show! merupakan program animasi yang ditayangkan di beberapa negara.

Baby Shark. Musisi asal AS, Cardi B, akan membintangi animasi Baby Shark Big Show!
Foto: Twitter @Pinkfong
Baby Shark. Musisi asal AS, Cardi B, akan membintangi animasi Baby Shark Big Show!

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi asal AS, Cardi B, akan membintangi animasi Baby Shark Big Show! dan menunjukkan tokohnya sebagai penyanyi rap di bawah laut bernama Sharki B. Baby Shark merupakan animasi yang populer berkat video musiknya yang viral secara global di YouTube pada 2018 dan disukai oleh banyak kalangan usia terkhusus anak-anak.

"Terinspirasi dari sang penyanyi rap, sebuah karakter baru Sharki B dan keluarganya yaitu Offshark (diisi oleh suami Cardi B), serta Kulture Shark (diisi oleh anak Cardi B), mereka akan tampil dalam episode terbaru yang disiapkan tayang pada 15 April," kata perusahaan yang menciptakan Baby Shark yaitu Pinkfong, dikutip dari Korea Herald, Sabtu (26/3/2022).

Baca Juga

Nantinya karakter utama dalam Baby Shark yaitu Ollie serta sahabatnya yaitu William akan bertemu dengan Sharki B dan mempelajari tarian serta lagu baru berjudul The Seaweed Sway. Menariknya, musiknya itu bisa didengarkan mulai 8 April 2022 di berbagai layanan digital streaming termasuk Spotify, iTunes, Apple Music, Amazon Music, dan aplikasi lainnya.

Cardi B ternyata juga merupakan penggemar dari animasi Baby Shark, pada 2019 ia menunjukkan cintanya pada lagu Baby Shark dengan berjalan dalam sebuah peragaan dengan lagu latar Baby Shark

 

Baby Shark's Big Show! merupakan program animasi yang ditayangkan saat ini di Inggris, Italia, Australia, serta Amerika Serikat. Sejak dirilis, program itu sudah memiliki 26 juta penonton secara kumulatif dan akan memasuki musim keduanya di kuartal kedua 2022. Animasi ini pun disiapkan akan memiliki versi layar lebarnya pada 2023.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement