Kamis 22 Jun 2023 20:07 WIB

Fairmont Jakarta Ajak Staycation Seru di Kamar dengan Dekorasi Pinkfong Baby Shark

Fairmont Jakarta hadirkan kamar khusus bertema Pinkfong Baby Shark.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Menyambut libur sekolah, hotel Fairmont Jakarta menghadirkan 15 kamar dengan tema Pinkfong Baby Shark untuk tamu keluarga.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Menyambut libur sekolah, hotel Fairmont Jakarta menghadirkan 15 kamar dengan tema Pinkfong Baby Shark untuk tamu keluarga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Baby Shark dan keluarganya hadir di setiap sudut pada sejumlah kamar khusus di Fairmont Jakarta. Karakter-karakter bawah laut menggemaskan itu akan menemani pengunjung yang staycation di Fairmont Jakarta hingga enam bulan ke depan.

Seperti yang dipopulerkan kanal Youtube Pinkfong, keluarga hiu terdiri atas lima hiu, yakni Baby Shark, Mommy Shark, Daddy Shark, Grandma Shark, dan Grandpa Shark. Lagu utama "Baby Shark" versi Pinkfong sangat populer, bahkan menjadi salah satu video yang paling banyak ditonton di YouTube.

Baca Juga

Fairmont Jakarta yang merupakan hotel bintang lima di kawasan Senayan menawarkan pengalaman menginap seru di Baby Shark Rooms dan Suites. Terdapat 15 kamar yang ditata dengan dekorasi keluarga Baby Shark, dengan tiga kelas berbeda.

photo
Menyambut libur sekolah, hotel Fairmont Jakarta menghadirkan 15 kamar dengan tema Pinkfong Baby Shark untuk tamu keluarga. - (Republika/Shelbi Asrianti)

Terdapat enam kamar king, lima kamar twin, dan empat kamar Fairmont Suite. Harga untuk kamar king dan twin mulai dari Rp 3,5 juta per malam, sementara kamar suite mulai dari Rp 5,5 juta per malam.

Di dalam kamar, suasana lautan amat kental di seantero ruangan, bahkan hingga di kamar mandi. Tersedia merchandise eksklusif Pinkfong dan Baby Shark gratis di kamar untuk si kecil, juga kredit makan hingga Rp 500 ribu di kafe Pinkfong dan Baby Shark.

Tamu anak yang menginap juga mendapat akses untuk bermain di Baby Shark Playground di samping kafe di lantai tiga. Di area bermain itu, anak-anak bisa bermain di kolam bola, mewarnai, serta bermain mobil-mobilan di area yang cukup luas.

Pengalaman staycation dengan tema Pinkfong Baby Shark tersedia mulai 22 Juni 2023 hingga 14 Januari 2024. Tamu yang bermalam di kamar bertema Pinkfong dan Baby Shark sudah mendapat sarapan untuk dua orang dewasa dan maksimal dua anak di bawah enam tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement