Selasa 11 Jan 2022 16:45 WIB

Jason Derulo Bebas dari Tahanan

Jason Derulo ditahan setelah menyerang dua pria yang mengejeknya awal Januari lalu.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Jason Derulo ditahan polisi karena memukul orang yang menghinanya dan memanggilnya dengan nama Usher.
Foto: EPA
Penyanyi Jason Derulo ditahan polisi karena memukul orang yang menghinanya dan memanggilnya dengan nama Usher.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal AS, Jason Derulo, telah dibebaskan dari tahanan polisi. Pelantun "Savage Love" itu terlihat beraktivitas kembali, setelah beberapa hari sebelumnya diamankan polisi karena berkelahi di klub malam Las Vegas dengan dua orang yang meneriakkan kata-kata kasar kepadanya.

Dalam foto yang beredar secara daring, Derulo terlihat berjalan ke mobilnya di area parkir pusat kebugaran di Los Angeles. Penyanyi berusia 32 tahun itu tampak dalam kondisi baik, mengenakan hoodie hitam tie-dye yang dipasangkan dengan celana pendek oranye gelap.

Baca Juga

Seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (11/1/2022), Derulo juga mengenakan masker berwarna hitam, menenteng ransel hitam di bahunya, dan membawa botol minum saat meninggalkan studio kebugaran. Kunjungan ke gym itu dilakukan beberapa hari setelah Derulo diborgol polisi menyusul perkelahian besar dengan dua orang yang mencemoohnya di Aria Resort and Casino.

Pada tanggal 4 Januari 2022, Derulo meninju seorang pria setelah salah satu dari mereka memanggilnya Usher, penyanyi kondang lain asal AS. Orang tersebut juga terdengar meneriakkan kata-kata kasar kepada sang musisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement