Rabu 05 Jan 2022 12:45 WIB

Jason Derulo Ditangkap Usai Serang Dua Pria yang Memanggilnya 'Usher'

Jason Derulo menyerang dua pria yang memanggilnya 'Usher' di Las Vegas.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Jason Derulo ditahan polisi karena memukul orang yang memanggilnya dengan nama Usher.
Foto: EPA
Penyanyi Jason Derulo ditahan polisi karena memukul orang yang memanggilnya dengan nama Usher.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Penyanyi Amerika Serikat Jason Derulo berhadapan dengan aparat penegak hukum setelah menyerang dua orang pria di Las Vegas, Amerika Serikat. Pelantun lagu "Swalla" itu ditahan polisi karena memukul orang yang memanggilnya dengan nama "Usher".

Insiden pemukulan berlangsung di Aria Resort and Casino, Selasa (4/1/2022). Rekaman video menunjukkan detik-detik ketika Derulo menjadi berang dan meninju para pencemooh. Kejadian bermula saat dia turun dari eskalator dan melewati sekelompok orang.

Baca Juga

Dalam klip yang diperoleh TMZ, seseorang di antara kerumunan memanggil Derulo dengan nama "Usher". Terdengar pula orang tersebut meneriakkan kata umpatan. Tidak jelas apakah orang-orang itu benar-benar salah mengira Jason adalah musisi Usher atau tidak.

Bisa jadi mereka membuat lelucon tentang kemiripan dua bintang musik itu. Yang jelas, hinaan tersebut membuat Derulo sangat geram.

Derulo dengan cepat melompati tali pengaman dan langsung menghantamkan tinjunya. Aksi Derulo berusaha dihalangi oleh pengawal dan beberapa orang yang ada di tempat kejadian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement