Kamis 17 Feb 2022 09:30 WIB

Baby Shark Dibuat Film, Rencananya Tayang 2023

Film ini disebut lompatan mengesankan dari versi video musik 'Baby Shark' di Youtube.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Baby Shark akan dibuat film, rencananya tayang pada 2023. (ilustrasi)
Foto: Pink Fong
Baby Shark akan dibuat film, rencananya tayang pada 2023. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Paramount telah menggarap film Baby Shark yang diadaptasi dari video lagu anak-anak viral dan sangat menarik perhatian. Video Youtube Baby Shark menjadi lagu anak-anak yang paling banyak ditonton dalam sejarah. 

Film Baby Shark berdurasi penuh, akan dirilis pada 2023, menurut pengumuman Paramount. Film ini secara teknis bukanlah format yang pertama untuk dibuat format sinematik. 

Baca Juga

Film berjudul Pinkfong and Baby Shark's Space Adventure memiliki pertunjukan teater terbatas, meskipun rilis di Netflix, setidaknya di AS. “Tetapi film yang akan datang tampaknya merupakan rilis teater penuh yang lebih konvensional, dan merupakan lompatan mengesankan untuk video Youtube berdurasi dua menit 16 detik,” tulis laporan The Verge, Kamis (17/2/2022).

Hampir tidak ada rincian tentang apa yang akan dibawa film Baby Shark. Film diproduksi bersama oleh Nickelodeon Animation dan Pinkfong Company. Film juga terdiri atas lagu-lagu yang familier bagi penonton.

 

Video asli Baby Shark menjadi unggahan Youtube pertama yang melampaui 10 miliar penayangan bulan lalu. Video telah mendapatkan spin-off acara TV ("Baby Shark's Big Show"), selain film yang baru diumumkan.

Berita tentang film Baby Shark muncul di antara sejumlah besar pengumuman untuk Paramount Plus, termasuk musim kedua dari serial Halo TV yang akan datang dan serial Knuckles yang dipimpin Idris Elba berdasarkan film live-action Sonic the Hedgehog

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement