Selasa 20 Jun 2023 16:32 WIB

Jadi Musuh Spider-Man, Aaron Taylor-Johnson Tampil Sangar di Trailer Kraven the Hunter

Kraven the Hunter akan memiliki rating R atau untuk penonton berusia dewasa.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Inggris Aaron Taylor-Johnson berperan sebagai Kraven the Hunter dalam film Marvel yang akan diberi rating R.
Foto:

Film Kraven the Hunter pertama kali dibicarakan ke muka publik dalam acara Cinema Con pada April lalu. Dalam acara tersebut, Sony menghadirkan Taylor-Johnson ke atas panggung untuk memperkenalkan film Kraven the Hunter kepada audiens.

Selama melakukan perkenalan, Taylor-Johnson mengungkapkan bahwa film Kraven the Hunter akan memiliki rating R atau untuk penonton berusia dewasa. Taylor-Johnson juga menjanjikan bahwa film ini akan menyajikan adegan-adegan pertarungan penuh darah yang menegangkan.

Film Kraven the Hunter tampaknya akan menjadi film pertama dari Spider-Man Universe versi Sony atau Sony's Spider-Man Universe yang mendapatkan rating dewasa. Tiga film pertama Sony's Spider-Man Universe, yaitu Venom, Venom: Let There Be Carnage, dan Morbius mendapatkan rating PG-13 atau "13 tahun ke atas", meski sebelumnya digadang akan mendapatkan rating R.

Film Kraven the Hunter digarap oleh sutradara JC Chandor dan diproduseri oleh Avi Arad dan Matt Tolmach. Art Marcum, Matt Holloway, serta Richard Wenk bertindak sebagai penulis naskah untuk film ini. Selain Taylor-Johnson, film ini juga akan didukung oleh aktor dan aktris Ariana DeBose, Fred Hechinger, Alessandro Nivola, Christopher Abbott, dan Russell Crowe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement