Kamis 17 Aug 2023 21:23 WIB

Usianya 23 Tahun Lebih Muda dari Istri, Aaron Taylor-Johnson: Saya Merasa Nyaman

Menikah pada 2012, Aaron Taylor-Johnson saat itu baru berusia 22 tahun.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Inggris Aaron Taylor-Johnson menikah ketika masih berusia 22 tahun dan istrinya, Sam, berusia 45 tahun.
Foto: EPA
Aktor asal Inggris Aaron Taylor-Johnson menikah ketika masih berusia 22 tahun dan istrinya, Sam, berusia 45 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Aaron Taylor-Johnson berbicara terbuka mengenai hubungannya yang sering menjadi sorotan publik dengan sang istri, sutradara Sam Taylor-Johnson. Bintang film Bullet Train (2022) itu menikah dengan Sam ketika usianya masih 22 tahun dan Sam berusia 45 tahun pada 2012.

"Percakapan tentang anak-anak dan Sam mungkin sering saya lakukan," kata bintang yang dirumorkan calon James Bond itu, dilansir Page Six, Kamis (17/8/2023).

Baca Juga

Dalam wawancara dengan majalah Esquire, Aaron mengaku tidak cukup terbuka mengenai kehidupan rumah tangganya. Meski begitu, ada hal-hal berharga yang dia simpan sebagai rahasia pribadi.

"Saya merasa nyaman dengan hubungan yang kami miliki," ujar Aaron merujuk pada perbedaan usianya dengan Sam yang mencapai 23 tahun.

 

Aaron dan Sam pertama kali bertemu di lokasi syuting film drama Nowhere Boy pada 2009, sinema perdana yang diarahkan Sam. Hubungan mereka berawal dari kolaborasi profesional.

Meskipun keduanya bekerja dengan harmonis, Aaron mengklarifikasi bahwa cinta mereka tidak muncul dari kolaborasi itu. Hubungan mereka awalnya memicu reaksi keras dan mendapat perhatian media.

Hal itu tidak menyurutkan Aaron dan Sam untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Mereka telah memiliki dua anak bersama, yaitu Wylda (13 tahun) dan Romy (11). Aaron juga menjadi ayah tiri dari Angelica (25) dan Jessie (15), putri dari pernikahan Sam sebelumnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement