Jumat 19 Apr 2024 17:31 WIB

Tampilkan Henry Cavill-Margot Robbie, Trailer James Bond Palsu Capai 2 Juta Penayangan

Trailer James Bond rekaan penggemar menampilkan Henry Cavill dan Margot Robbie.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Margot Robbie dalam rekaan AI dijadikan bintang film James Bond ke-26 dalam trailer yang dibuat penggemar.
Foto: Dok KH Studio
Aktris Margot Robbie dalam rekaan AI dijadikan bintang film James Bond ke-26 dalam trailer yang dibuat penggemar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antusiasme untuk film James Bond berikutnya tampaknya sangat tinggi. Hal ini juga terlihat dari respons terhadap trailer rekaan penggemar yang membayangkan film Bond di masa depan.

Sejauh ini, belum ada pembaruan resmi terkait pembuatan film ke-26 James Bond. Namun, tanggapan publik terhadap trailer buatan penggemar yang menampilkan Henry Cavill dan Margot Robbie ini menjadi bukti James Bond begitu dinantikan.

Baca Juga

Trailer palsu tersebut diunggah ke Youtube pada Sabtu, 13 April 2024 dengan menunjukan aktor asal Inggris tersebut sebagai karakter 007. Trailer tersebut menggunakan campuran cuplikan dari film lain dan memanfaatkan fitur kecerdasan buatan (AI).

Trailer turut menampilkan sulih suara dramatis yang berbunyi, "...dunia ini terlalu kecil untuk kita berdua."

"Apa yang membuatmu berpikir ini pertama kalinya bagiku?" ucap seseorang, yang terdengar seperti Cavill. Dia bertanya, mengisyaratkan bahwa ini mungkin bukan kali pertamanya sebagai 007.

Trailer tersebut juga menampilkan bintang Barbie Margot Robbie sebagai gadis pujaan Bond. Video tersebut berasal dari saluran Youtube KH Studio. Di bawah video tertulis keterangan bahwa trailer tersebut hanya buatan fanbase.

"Harap dicatat bahwa video ini adalah cuplikan konsep yang dibuat semata-mata untuk tujuan artistik dan hiburan. Saya dengan cermat memasukkan berbagai efek, desain suara, teknologi AI, analisis film, dan elemen lain untuk mewujudkan visi saya," demikian bunyi keterangan tersebut, dikutip dari AceShowbiz, Jumat (19/4/2024).

Keterangan itu melanjutkan bahwa tujuan trailer buatan ini hanya murni untuk artistik, menghibur dan berinteraksi dengan komunitas Youtube. Tujuan pembuatnya adalah menunjukkan kreativitas dan kemampuan bercerita melalui trailer ini.

"Terima kasih atas dukungan Anda, dan mari selami dunia imajinasi!" tulis keterangan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement