Selasa 20 Jun 2023 16:32 WIB

Jadi Musuh Spider-Man, Aaron Taylor-Johnson Tampil Sangar di Trailer Kraven the Hunter

Kraven the Hunter akan memiliki rating R atau untuk penonton berusia dewasa.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Inggris Aaron Taylor-Johnson berperan sebagai Kraven the Hunter dalam film Marvel yang akan diberi rating R.
Foto: EPA
Aktor asal Inggris Aaron Taylor-Johnson berperan sebagai Kraven the Hunter dalam film Marvel yang akan diberi rating R.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Aaron Taylor-Johnson menunjukkan sisi sangarnya sebagai Kraven dalam trailer Kraven the Hunter. Film yang diproduksi oleh Sony Pictures ini akan mengisahkan awal mula perjalanan Kraven menjadi seorang predator pembunuh nan kejam.

Kraven merupakan karakter villain yang diadaptasi dari komik Marvel. Dalam komik, Kraven dikenal sebagai predator pembunuh yang terobsesi untuk memburu Spider-Man. Kraven juga tergabung dalam tim supervillain bernama Sinister Six yang diketuai oleh Doctor Octopus.

Baca Juga

Mengacu pada trailer yang baru saja dirilis, film Kraven the Hunter akan berfokus pada transformasi hidup Sergei Kravinoff muda yang hidup dalam lingkungan penuh kekejaman menjadi pemburu paling keji di dunia. Trailer ini juga menunjukkan premis bahwa "penjahat itu tidak dilahirkan, mereka dibuat".

Seperti versi komiknya, Kraven dalam film ini juga memiliki beberapa keterampilan superhuman. Sebagian di antaranya adalah tenaga, kecepatan, kelincahan, dan stamina yang jauh lebih besar dibandingkan manusia biasa. Kraven juga dapat hidup jauh lebih lama dibandingkan manusia pada umumnya serta mampu menggunakan berbagai jenis senjata. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement