Selasa 14 May 2024 18:53 WIB

Tobey Maguire Dirumorkan Reuni dengan Sutradara Spider-Man Sam Raimi

Tobey Maguire dirumorkan bakal kembali menjadi Spider-Man.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Tobey Maguire saat berperan sebagai Spider-Man. Tobey Maguire dirumorkan bakal kembali menjadi Spider-Man dalam Avengers: Secret Wars.
Foto: Sony Pictures
Aktor Tobey Maguire saat berperan sebagai Spider-Man. Tobey Maguire dirumorkan bakal kembali menjadi Spider-Man dalam Avengers: Secret Wars.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cuplikan video lama Tobey Maguire telah menyulut timbulnya rumor bahwa sang aktor akan kembali menjadi Spider-Man dalam Avengers: Secret Wars. Film ini juga digadang akan menjadi ajang reuni antara Maguire dengan sutradara Spider-Man, Sam Raimi.

Video tersebut menampilkan sebuah sesi wawancara lama yang pernah dilakukan oleh Maguire. Dalam sesi wawancara tersebut, Maguire sempat berbicara mengenai film Spider-Man 4.

Baca Juga

Maguire mengungkapkan bahwa Raimi sempat mendatangi proses pra produksi film Spider-Man 4 pada masa lalu. Akan tetapi, proses produksi film Spider-Man 4 akhirnya tidak berlanjut dan dibatalkan.

"Sam Raimi dan saya, kami memiliki interaksi dan dinamika yang menyenangkan serta lucu, dan saya sangat senang berkolaborasi dengannya," ujar Maguire dalam video yang diunggah oleh akun Marvel Facts tersebut di X, seperti dilansir ScreenRant pada Selasa (14/5/2024).

 

Pernyataan inilah yang kemudian memunculkan rumor bahwa Maguire mungkin akan kembali muncul sebagai Spider-Man dalam film Avengers: Secret Wars. Seperti diketahui, Raimi dikabarkan masuk ke dalam jajaran kandidat sutradara terkuat untuk film tersebut.

Di sisi lain, Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah membuka pintu yang lebar untuk tema multiverse. Tema multiverse ini juga yang membawa Maguire kembali menjadi Spider-Man dalam salah satu film MCU, yaitu Spider-Man: No Way Home. Oleh karena itu, bukan hal yang mustahil bagi Maguire untuk kembali menjadi Spider-Man dalam film Avengers: Secret Wars.

Peluang Raimi untuk terpilih menjadi sutradara Avengers: Secret Wars juga terbilang cukup besar. Menurut pemerhati film, Felipe Rangel, Raimi merupakan sutradara yang tepat untuk Avengers: Secret Wars karena dua alasan.

Alasan pertama, banyak penggemar yang menantikan kolaborasi antara Raimi dan Maguire sebelum MCU mengakhiri Multiverse Saga. Kolaborasi Raimi dan Maguire dinilai dapat menghadirkan tontonan yang sangat menarik, mengingat keduanya telah telah memproduksi trilogi film superhero yang sangat ikonik.

Di sisi lain, Raimi juga belum lama ini telah bergabung dengan MCU dan menggarap Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film ini merupakan film superhero pertama yang digarap oleh Raimi setelah film Spider-Man 3 pada 2007.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness berhasil meraup pemasukan hampir 1 miliar dolar AS (Rp 16 triliun), meski tidak ditayangkan di China. Melalui film ini juga, Raimi membuktikan kepiawaiannya untuk mengeksplorasi dunia multiverse secara efektif.

Tak hanya itu, Avengers: Secret Wars juga dirumorkan akan me-reboot keseluruhan MCU. Oleh karena itu, kehadiran Maguire sebagai superhero veteran dalam film tersebut semakin masuk akal. Bila hal ini terwujud, para penggemar akan berkesempatan untuk melihat Spider-Man versi Maguire beraksi dengan para superhero ikonik lainnya.

Mengingat Raimi berpeluang besar menjadi sutradara Avengers: Secret Wars, banyak penggemar yang berharap rumor mengenai Maguire menjadi kenyataan. Dengan begitu, film Avengers: Secret Wars dapat menjadi ajang reuni yang mempertemukan keduanya kembali.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement