Kamis 10 Feb 2022 17:30 WIB

Russell Crowe Resmi Bergabung dalam Film Marvel, Kraven the Hunter

Russel Crowe bergabung dengan Aaron Taylor-Johnson di film Kraven the Hunter.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Australia, Russel Crowe, akan tampil di film Marvel, Kraven the Hunter. Karakter yang akan diperankannya masih dirahasiakan.
Foto: EPA
Aktor asal Australia, Russel Crowe, akan tampil di film Marvel, Kraven the Hunter. Karakter yang akan diperankannya masih dirahasiakan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Russell Crowe akan bergabung dengan Kraven the Hunter. Pemenang Oscar itu akan membintangi film Marvel-Sony tersebut bersama Aaron Taylor-Johnson yang tahun lalu menandatangani kesepakatan jangka panjang untuk memainkan antihero tituler.

Seri pertama Kraven the Hunter dijadwalkan rilis 13 Januari 2023. Detail cerita, termasuk peran Crowe, masih dirahasiakan. Akan tetapi, banyak karakter utama dikatakan sebagai anggota keluarga Kraven.

Baca Juga

JC Chandor mengarahkan Kraven the Hunter, sementara skenarionya dibuat oleh Art Marcum & Matt Holloway dan Richard Wenk. Lalu, Avi Arad dan Matt Tolmach bertindak sebagai produser

Kraven merupakan salah satu musuh Spider-Man paling terkenal. Karakter ini membuat debut komiknya pada 1964 lewat The Amazing Spider-Man No. 15. Karakter ini diciptakan oleh co-creator Spider-Man, Stan Lee dan Steve Ditko.

Kraven, pemburu besar Rusia, memutuskan untuk menargetkan musuh paling berbahaya dalam bayangan mereka, yakni Spider-Man. Selama kemunculannya yang panjang di komik, Kraven mungkin paling dikenal karena alur cerita klasik 1980-an, Kraven’s Last Hunt. Di cerita itu, ia berhasil mengalahkan Spider-Man, menguburnya hidup-hidup, dan mengambil identitasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement