Kamis 17 Aug 2023 05:53 WIB

Digosipkan Dapat Peran James Bond, Aaron Taylor-Johnson: Fokus Saya Sekarang untuk Kraven

Aaron Taylor-Johnson menjadi bintang utama Kraven the Hunter.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Inggris Aaron Taylor-Johnson dikabarkan akan menjadi pemeran James Bond berikutnya.
Foto: EPA
Aktor asal Inggris Aaron Taylor-Johnson dikabarkan akan menjadi pemeran James Bond berikutnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aaron Taylor-Johnson (33 tahun) mengaku tidak meributkan rumor tentang dirinya yang menjadi kandidat kuat memerankan James Bond berikutnya. Aktor Kick-Ass tersebut bergabung dalam daftar bintang yang diperkirakan akan menggantikan posisi Daniel Craig yang telah keluar dari franchise film 007 setelah main di No Time to Die pada 2021.

Saat ini, Taylor-Johnson sedang mempersiapkan diri untuk menjadi pemeran utama dalam proyek selanjutnya, yaitu Kraven the Hunter. Ia mengaku tak ambil pusing dengan persaingan untuk memerankan Bond.

Baca Juga

"Saya tidak pernah membuat keputusan berdasarkan perspektif orang lain, penilaian, atau harapan mereka. Jika Anda melakukan itu, Anda kehilangan akal sehat. Perasaan berharga dan jiwa Anda hilang. Anda perlu melakukannya untuk memahami apa yang terasa benar dan tetap fokus pada apa yang Anda kerjakan. Saat ini, saya hanya fokus pada Kraven," kata dia.

Dilansir AceShowbiz, Rabu (16/8/2023), saat ditanya tentang tanggapannya soal peran Bond, dia menjawab dengan santai. Ia menyebut hanya akan fokus pada hal-hal yang dia dapat saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement