Kamis 01 Jun 2023 13:38 WIB

Kumail Nanjiani Bakal Beradu Peran dengan Mandy Moore di Spin-off Insidious

Film Thread: An Insidious Tale merupakan spin-off, bukan kelanjutan kisah Insidious.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan Insidious: The Last Key. Thread: An Insidious Tale akan menampilkan Kumail Nanjiani dan Mandy Moore.
Foto:

Film kelima Insidious: The Red Door dijadwalkan untuk rilis pada bulan Juli. Sementara itu, dalam pemberitaan lain, Nanjiani yang berperan sebagai Kingo dalam film Eternals berpendapat bahwa sutradara legendaris Quentin Tarantino dan Martin Scorsese berhak untuk mengkritik film-film superhero Marvel.

“Saya jelas menyukai film-film yang dibuat Tarantino atau Scorsese dan saya mungkin tidak setuju dengan pendapat Scorsese tentang film superhero, tetapi maksud saya, siapa lagi yang berhak memiliki pendapat?" kata Nanjiani.

Pada 2019, Scorsese membandingkan film-film Marvel dengan taman bermain dan bersikeras bahwa film Marvel tidak layak disebut sebagai sinema. Nanjiani mengaku tidak marah dengan kritikan tersebut, bahkan merasa aneh dengan orang-orang yang begitu tersinggung dengan komentar Scorsese.

"Jika Scorsese tidak berhak untuk memiliki pendapat tentang film, tidak ada satu pun dari kita yang boleh memiliki pendapat tentang film. Sangat aneh jika orang-orang menjadi marah karenanya," kata Nanjiani, seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (1/6/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement