Jumat 22 Jul 2022 23:21 WIB

Hamil Anak Kedua, Mandy Moore Akhiri Tur Bermusiknya

Mandy Moore terpaksa mengakhiri tur 'In Real Life' karena kehamilannya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Mandy Moore terpaksa mengakhiri tur 'In Real Life' karena kehamilannya.
Foto: EPA
Mandy Moore terpaksa mengakhiri tur 'In Real Life' karena kehamilannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan Aktris, Mandy Moore, memutuskan untuk mengakhiri turnya bertajuk 'In Real Life' di tengah kehamilan anak keduanya. Baru-baru ini, ia menjelaskan alasannya untuk mengakhiri tur tersebut kepada Today Parents.

Moore mengatakan bahwa awalnya ia berpikir mampu bertahan saat hamil sembari mengurus anak pertamanya yang masih berusia 17 bulan. Ia berpikir akan merasa baik-baik saja, seperti kehamilan pertamanya yang dulu sembari menjalani syuting “This Is Us”.

Baca Juga

“Ternyata, berada di lokasi syuting sangat jauh terasa dari sekedar naik bus wisata. Rasanya seperti mencoba tidur di rollercoaster kayu,” ungkap penyanyi yang juga berusia 39 tahun itu, dilansir dari People, Jumat (22/7/2022).

Moore mengibaratkan anak pertamanya, August ‘Gus’ Harrison itu berada dalam Pack N' Play-nya saat bus sedang berjalan, sementara dirinya panik dan merasa tidak bisa melakukannya lagi. Ia mengaku merasa bodoh karena menganggap kehamilan kedua sama saja seperti yang pertama.

“Tetapi setiap kehamilan berbeda. Kali ini, saya sembari merawat seorang balita. Saya berjalan-jalan dengan perasaan seperti cangkang yang menyelimuti diri saya sendiri,” papar istri dari Taylor Goldsmith itu.

Moore juga mencatat bahwa dia takut mengalami kurang tidur, dan jadwal sibuknya akan berdampak negatif pada kesehatan janinnya. “Saya takut itu akan mempengaruhi bayi saya yang belum lahir dan pertumbuhannya,” kata dia.

Padahal tur ini merupakan tur yang paling ia nantikan selama 15 tahun belakangan. Namun, kesehatan janin dan dirinya adalah di atas segala-galanya. Moore juga sudah menggemakan pengumuman serupa melalui media sosialnya bulan lalu.

Ia sempat mengatakan bahwa turnya itu ‘terlalu menantang’ di tengah kehamilannya. “Teman-teman, Dengan berat hati dan banyak pertimbangan, saya harus memberi tahu kalian semua bahwa saya membatalkan jadwal pertunjukan yang tersisa pada 2022,” kata Moore kepada penggemar saat itu.

Ia merasa terhormat dan berterima kasih kepada seluruh penggemar yang telah menonton konsernya. Namun, ia berharap setelah semua keadaan kembali seperti sediakala, ia ingin kembali menyapa penggemarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement