Selasa 11 Jul 2023 06:58 WIB

Film Horor Insidious 'Tamat', Pemain Ini Berharap Ada Spin-Off untuk Karakternya

Film Insidious akan memulai istirahat panjangnya setelah film kelima.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film horor Insidious. Pemeran Elise, Lin Shaye, berharap akan film spin-off untuk karakternya.
Foto: FilmDistrict
Salah satu adegan di film horor Insidious. Pemeran Elise, Lin Shaye, berharap akan film spin-off untuk karakternya.

REUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemeran karakter Elise di film Insidious, Lin Shaye, senang jika karakternya di film horor Insidious, memiliki film spin-off sendiri. Dia tidak akan mempermasalahkan jika seri film itu berakhir dengan The Red Door.

Angsuran kelima dari seri film horor Insidious berjudul Insidious: The Red Door diputar di bioskop. Film ini menampilkan Shaye yang mengulangi perannya sebagai Elise Rainier, peran yang telah dia mainkan sejak film pertama rilis pada 2010. Shaye muncul di setiap film, yang menjadikan Elise salah satu karakter paling dikenal di film itu.

Baca Juga

Dalam wawancara dengan Screen Rant, Shaye mengomentari kemungkinan berakhirnya serial Insidious. Hal itu mengikuti komentar baru-baru ini dari produser Jason Blum bahwa waralaba tersebut akan absen lama, setelah rilis Insidious 5. Shaye mendukung akhir waralaba.

"Saya pikir semuanya memiliki awal, tengah, dan akhir, pada akhirnya. Saya pikir sangat cerdas sebagai pencipta tahu kapan itu berakhir, bukan berarti dunia Insidious harus berakhir. Saya pikir ini adalah naskah yang luar biasa, dan cerita yang luar biasa,” kata Shaye dilansir Movie Web, Senin (10/7/2023).

Shaye juga "menggoda" dengan mengatakan dia memiliki beberapa ide untuk film Insidious yang berfokus pada Elise. Shaye menyebut spin-off dapat mengeksplorasi lebih banyak tentang Elise di The Further.

"Ya, saya punya beberapa ide, saya telah berpikir tentang di mana dia berada di The Further, apa yang bisa dia lakukan di The Further. Saya tidak akan melakukan apa pun, tanpa persetujuan (rumah produksi Blumhouse), tetapi dalam hal imajinasi saya sendiri, ada beberapa cerita bagus yang dapat saya buat,” ujar Shaye.

Shaye kemudian mengomentari kejadian di film keempat, Insidious: The Last Key. Dia mengakui terganggu dengan akhir kisah di film itu. Dia mengatakan, spin-off dapat membawa kembali keponakan Elise, Imogen (Caitlin Gerard).

“Itu tidak mengganggu saya, tetapi saya selalu bertanya-tanya mengapa mereka mengakhirinya seperti itu jika mereka tidak akan melanjutkan cerita lain dengan karakter yang sama,” kata Shaye.

Waktu akan memberi tahu jika Insidious 6 ada. Insidious: The Red Door kini diputar di bioskop Indonesia mulai 5 Juli 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement