Kamis 25 May 2023 19:35 WIB

Sutradara Umumkan Cameo Paling Mengejutkan di Film The Flash

Berlatar multiverse DC, The Flash akan menampilkan sejumlah cameo.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Michael Keaton (kiri) kembali menjadi Batman di film The Flash. Nicolas Cage akan menjadi cameo sebagai Superman di The Flash.
Foto:

Di sisi lain, setelah meluncurkan franchise film Batman untuk Warner Bros, Tim Burton mengalihkan perhatiannya ke Superman pada 1998 dengan pengembangan Superman Lives. Film ini ditulis oleh pembuat film Amerika Serikat (AS) Kevin Smith dan berpusat pada pertarungan Superman melawan Doomsday.

Belum lama ini, Cage memberi tahu Variety tentang usahanya yang gagal di Superman. Menurutnya, itu seperti Superman tahun 1980-an dengan rambut panjang hitam samurai.

“Saya pikir itu akan menjadi Superman emo yang benar-benar berbeda, tapi kami tidak pernah sampai di sana," ujar pria bernama lengkap Nicolas Kim Coppola ini.

Selama wawancara yang sama, Cage juga berkata bahwa dirinya tidak perlu berada di Marvel Cinematic Universe (MCU) karena dia adalah Nic Cage. Cage mungkin tidak membutuhkan MCU, tetapi dia akhirnya menyelesaikan penantiannya selama 25 tahun untuk bergabung dengan DC Universe. The Flash tayang di bioskop 16 Juni dari Warner Bros.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement