Jumat 12 May 2023 18:47 WIB

Video Rekaman Ben Affleck Banting Pintu Mobil Jennifer Lopez Viral di Internet

Ben Affleck dan Jennifer Lopez sebelumnya terlihat membeli kopi di LA.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
 Aktor Ben Affleck dan penyanyi Jennifer Lopez. Keduanya telah menikah di Las Vegas, AS pada Sabtu (16/7/2022).
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Aktor Ben Affleck dan penyanyi Jennifer Lopez. Keduanya telah menikah di Las Vegas, AS pada Sabtu (16/7/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan selebritas Ben Affleck dan Jennifer Lopez kembali menjadi perbincangan karena interaksi sarat ketegangan. Sebuah video terbaru kini viral, yang menunjukkan suami-istri itu membeli minuman kopi di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Selasa (9/5/2023).

Dalam video, keduanya sedang berjalan ke mobil, kemudian Affleck membukakan pintu mobil untuk istrinya. Namun, setelah Lopez masuk ke dalam kendaraan, Affleck tampak membanting pintu mobil sedemikian rupa, membuat para penggemar mempertanyakan suasana hatinya.

Baca Juga

"Ohh, ya ampun. Ben Affleck tampak kesal dan membanting pintu pada Jennifer Lopez. Ufff…," kata seseorang di Twitter, dikutip dari laman Page Six, Jumat (12/5/2023).

"Seseorang bisa 'memiliki semuanya' dan tetap merasa sengsara," ujar warganet yang lain.

 

Banyak penggemar mengira keduanya baru saja mengalami cekcok suami istri. "Dia (Affleck) sengaja memalingkan muka darinya saat istrinya masuk ke dalam mobil. Mereka pasti berkelahi," ungkap seseorang menebak-nebak.

Akan tetapi, tidak semua orang setuju dengan pengamatan tersebut, termasuk satu orang yang menunjukkan bahwa mungkin paparazzi membuat Affleck kesal. Pasalnya, Affleck sempat memandang ke arah kamera, mengerutkan kening, dan memperlihatkan gestur tak senang.

"Kurasa mereka melihat juru kamera saat berjalan menuju mobil," ucap seorang penggemar.

"Dia ada di sana. Jen menundukkan kepalanya, dan Ben kesal, saat dia menunjuk ke juru kamera di bagian akhir. Tidak ada satu menit pun privasi saat Anda adalah orang terkenal," kata pengguna Twitter lain.

Pasangan itu kemudian tertangkap kamera pada hari Rabu dalam percakapan yang juga terkesan tegang di pemutaran perdana film baru Lopez, The Mother, di Los Angeles, AS. Namun, selanjutnya pasangan itu berpose untuk fotografer, tampak riang, dan bahkan berciuman.

Pada bulan Februari silam, tepatnya di ajang Grammy 2023, mereka juga jadi perbincangan di internet, karena Affleck tampak sangat terpaksa menghadiri acara itu, seolah hanya demi Lopez. Namun, Affleck sempat mengklarifikasi situasi yang sebenarnya.

Sutradara dan pemeran film Air itu mengaku hanya bercanda dengan istrinya. Affleck menyadari kru kamera sedang berusaha merekam dirinya dan Lopez. Dia pun memberi tahu istrinya. "Begitu kamera mulai menyala, saya akan menjauh darimu dan membiarkanmu duduk di sebelah Trevor (Noah)," ujar Affleck.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement