Rabu 08 Feb 2023 15:19 WIB

Ahli Baca Gerak Bibir Ungkap Perkataan Jennifer Lopez ke Ben Affleck di Grammy

Ben Affleck tampak tak bersemangat saat dampingi Jennifer Lopez di Grammy.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Ben Affleck dan istrinya penyanyi Jennifer Lopez. Saat hadir di Grammy, Lopez tampak mengomeli suaminya yang tampak kurang bersemangat.
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Aktor Ben Affleck dan istrinya penyanyi Jennifer Lopez. Saat hadir di Grammy, Lopez tampak mengomeli suaminya yang tampak kurang bersemangat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jennifer Lopez (JLo) dan Ben Affleck mungkin terlihat seperti pasangan sempurna, tetapi mereka tidak selalu sependapat tentang segala hal. Pasangan selebritas itu tertangkap kamera berdebat tentang sesuatu di Grammy Awards 2023.

Ajang penghargaan musik Grammy ke-65 berlangsung di Los Angeles, Ahad (5/2/2023) waktu setempat. JLo dan Affleck yang duduk bersama mendadak tegang ketika pembawa acara Trevor Noah mendekat dan langsung mengambil tempat di sebelah mereka.

Baca Juga

Affleck kemudian terlihat mencondongkan tubuh untuk membisikkan sesuatu ke telinga istrinya, namun JLo malah terlihat "memarahi" suaminya. Interaksi itu terekam kamera dan menjadi perhatian publik, meski tidak jelas apa yang dikatakan JLo kepada Affleck.

Seorang pembaca gerak bibir yang ditugaskan oleh Daily Mail kini membantu memecahkan misteri tersebut. Menurut pembaca gerak bibir itu, JLo memberi tahu suaminya, Hentikan itu. Cobalah terlihat lebih ramah. Terlihat termotivasi." Ben kemudian diduga menjawab, "Saya coba."

 

Sementara JLo terlihat amat bersenang-senang selama menghadiri Grammy, Affleck malah tampak merasakan sebaliknya. Dari ekspresinya, Affleck terkesan bosan dan tidak tertarik hampir sepanjang waktu, memicu munculnya banyak meme dan komentar di media sosial.

"Betapapun buruknya hari yang Anda alami, saya rasa Anda tidak sengsara seperti Ben Affleck di Grammy sekarang," ujar seseorang mengomentari ekspresi wajah Affleck yang kurang bersemangat.

"Ben Affleck adalah setiap pria yang diseret ke acara baby shower oleh pasangannya," kata salah satu pengguna Twitter.

"Ben Affleck sepertinya lebih suka berada di Dunkin'," ungkap warganet lain merujuk pada kemunculan Affleck sebagai pelayan Dunkin' di Boston pada 10 Januari lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement