Ahad 23 Apr 2023 16:25 WIB

Ben Affleck Ungkap Hal dari Dirinya yang Ingin Diubah Jennifer Lopez

Ben Affleck menduga ada hal tertentu dari dirinya yang ingin diubah sang istri.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
 Aktor Ben Affleck dan penyanyi Jennifer Lopez. Keduanya telah menikah di Las Vegas, AS pada Sabtu (16/7/2022).
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Aktor Ben Affleck dan penyanyi Jennifer Lopez. Keduanya telah menikah di Las Vegas, AS pada Sabtu (16/7/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kehidupan seseorang setelah menikah tentu akan berubah karena harus beradaptasi. Hal ini pula yang dialami oleh Ben Affleck, setelah menikah dengan musisi kenamaan Jennifer Lopez.

“Dia mungkin ingin mengubah caraku bicara. Aku tidak tahu apakah kamu menyadarinya, tapi aku terlalu bawel, bicaraku berputar-putar. Dia tidak pernah secara langsung bilang itu kepadaku, dan itu dugaan saja," kata Affleck saat tampil di acara "The Drew Barrymore Show" pada Jumat, seperti dilansir Page Six, Ahad (23/4/2023).

Baca Juga

Affleck juga tampaknya tak masalah jika memang sang istri ingin mencoba mengubah hal tersebut. Ia pun mengungkap kekagumannya pada sang istri.

"Dia adalah wanita paling cantik di dunia," kata Affleck.

Ketika Barrymore menanyakan cara sang istri itu bisa tetap bugar, Affleck mengatakan bahwa itu berkat genetika. Pasalnya, menurut dia, Lopez masih seperti orang kebanyakan yang suka makan apapun yang diinginkan.

"Jennifer makan apa saja yang dia inginkan. Dia makan pizza, kue, es krim... semuanya," kata aktor Batman tersebut.

Affleck juga mengungkap bahwa istrinya memang rajin berolahraga. Tapi, menurut Affleck, genetika tetap jadi alasan terbesar penyanyi yang tenar dengan nama Jlo itu tampak bugar dan lebih muda dari usianya.

"Dia berolahraga, begitupun aku. Tapi aku tidak terlihat seperti usia 20 tahunan, dan kulit saya juga tidak seperti dia," kata Affleck.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement