Kamis 25 May 2023 19:35 WIB

Sutradara Umumkan Cameo Paling Mengejutkan di Film The Flash

Berlatar multiverse DC, The Flash akan menampilkan sejumlah cameo.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Michael Keaton (kiri) kembali menjadi Batman di film The Flash. Nicolas Cage akan menjadi cameo sebagai Superman di The Flash.
Foto: Warner Bros/DC
Michael Keaton (kiri) kembali menjadi Batman di film The Flash. Nicolas Cage akan menjadi cameo sebagai Superman di The Flash.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Andy Muschietti mengungkapkan bahwa aktor Nicolas Cage menjadi cameo dalam film The Flash sebagai Superman. Hal tersebut diungkapkan oleh Muschietti saat wawancara dengan Esquire Middle East.

Kabar tersebut adalah momen yang mengejutkan bagi penggemar film dari buku komik dan juga bagi Cage yang berperan dalam Superman Lives karya Tim Burton yang gagal 25 tahun lalu. Muschietti mengatakan Cage benar-benar luar biasa.

Baca Juga

"Meskipun perannya adalah cameo, dia mulai melakukannya dengan antusias. Saya bermimpi sepanjang hidup saya untuk bekerja dengannya. Saya harap saya bisa segera bekerja dengannya lagi," ujar pria yang lahir di Argentina ini, dilansir Variety, Kamis (25/5/2023).

Muschietti juga menambahkan bahwa Cage adalah penggemar berat Superman.

"Seorang fanatik buku komik," katanya.

Penggemar Cage tahu bahwa kecintaannya pada Superman sangat dalam. Cage tidak hanya berencana untuk berperan sebagai pahlawan super dalam proyek Burton yang gagal, tetapi dia bahkan menamai putranya Kal-El, merujuk pada nama Superman di planet asalnya Krypton.

Meski dipastikan akan menjadi cameo di The Flash, peran Superman  dalam plot film tersebut masih belum terungkap. The Flash berlatarkan multiverse DC, yang menjelaskan kembalinya Michael Keaton sebagai Batman/Bruce Wayne untuk pertama kalinya sejak membintangi Batman (1989) dan Batman Return (1992).

Ben Affleck juga mengulangi perannya sebagai Batman/Bruce Wayne dari Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League karya Zack Snyder. Dengan dua versi Batman dan Superman serta Cage tampil sebagai cameo, tidak ada yang tahu berapa banyak cameo multiverse yang mengejutkan akan menunggu penggemar di film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement