Rabu 24 May 2023 18:59 WIB

Michelle Rodriguez Berencana Tinggalkan Waralaba Fast And Furious

Michelle Rodriguez merupakan pemeran Letty Ortiz dalam Fast X.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Michelle Rodriguez saat menghadiri premiere Dungeons & Dragons di Paris, Prancis, 22 Maret 2023. Rodriguez merupakan pemeran Letty Ortiz di film Fast X.
Foto:

Rodriguez mengaku tidak terkejut dengan perkataan Diesel soal franchise Fast and Furious. Ditanya kapan mulai mengetahui tentang potensi film ketiganya, bintang Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves itu mengaku baru menyadarinya selama tur film.

"Saat tur. Jujur saja, dia (Diesel) seperti itu, dia selalu melakukan hal-hal semacam ini tetapi dalam tur, kami menyadarinya," ujar bintang Resident Evil itu.

Belum lama ini, Rodriguez mengindikasikan bahwa waralaba Fast and Furious dapat bergerak ke beberapa arah untuk menghasilkan uang lebih banyak. "Saat ini, kami benar-benar membuka semua kemungkinan, semua benih yang ditanam selama bertahun-tahun yang sekarang telah berkembang menjadi pohon. Sekarang, ini tentang pemilahan. Kami sedang dalam proses pemilahan," kata dia.

Rodriguez mengatakan tim produksi sedang mencoba menjaring semua ide dan masukan untuk mengembangkan franchise Fast and Furious.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement