Ahad 28 Apr 2024 12:45 WIB

Idol K-Pop Nichkhun 2PM Uji Kemampuan Nyanyi Bahasa Indonesia

Nichkhun mengaku berlatih keras untuk menyanyikan lagu berbahasa Indonesia.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Nichkhun 2PM dalam acara
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Penyanyi Nichkhun 2PM dalam acara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi Nichkhun dari grup K-pop 2PM, mengejutkan penggemar dengan penampilannya dalam acara fan meeting bertajuk "No.624: Nichkhun Fan Meeting In Jakarta" di Balai Sarbini, Sabtu (27/4/2024). Acara tersebut sukses menyajikan momen keceriaan dan kehangatan bagi para penggemar, yang sudah tidak bertemu selama sembilan tahun.

Salah satu kejutan yang disajikan oleh Nichkhun adalah saat dia menyanyikan lagu berbahasa Indonesia "Pandangan Pertama" yang dipopulerkan RAN. Penyanyi bernama Nichkhun Buck Horvejkul itu menyatakan keinginannya untuk memberikan sesuatu yang lebih lokal kepada penggemarnya di Indonesia, sehingga memilih untuk menyanyikan lagu berbahasa Indonesia tersebut.

Baca Juga

“Aku ingin memberikan sesuatu yang lebih lokal, jadi aku akan menyanyikan lagu berbahasa Indonesia, dan, aku berlatih sangat keras untuk itu," kata penyanyi berusia 35 tahun itu kepada penggemarnya, Hottest di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (27/4/2024).

Saat lagu "Pandangan Pertama" mulai terdengar, suasana di venue langsung histeris. Nichkhun dengan penuh percaya diri memulai penampilannya, sementara para penggemar ikut menyanyikan lagu tersebut dengan antusias.

Meskipun hanya membawakan sekitar dua menit, Nichkhun berhasil membuat suasana menjadi meriah. Namun, hal tersebut tidak mengurangi kegembiraan penggemar yang begitu antusias menyanyikan lagu tersebut bersama Nichkhun.

"Sangat sulit menyelesaikan seluruh lagunya, jadi aku hanya mencobanya,” ujar penyanyi kelahiran Thailand-Amerika itu.

Tak disangka, para penggemar dengan kompak menjawab meminta idolanya itu untuk menyanyi sekali lagi. Nichkhun mengabulkan permintaan penggemar, yang kembali menyanyikan lagu "Pandangan Pertama" tanpa iringan musik.

Selain penampilan yang menggugah, Nichkhun juga memberikan hiburan dengan membawakan lagu-lagu dari 2PM dan karya solonya. Dia juga bermain bersama penggemar terpilih, serta membagikan hadiah foto bertanda tangan kepada beberapa penggemar yang beruntung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement