Rabu 24 May 2023 15:44 WIB

Keanu Reeves 'Gagal' Jadi Penjahat di Fast X, Ini Alasannya

Keanu Reeves juga hampir bergabung di film Fast and Furious sebelumnya.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Keanu Reeves. Keanu Reeves nyaris berperans sebagai penjahat di film Fast X.
Foto: EPA/WARREN TODA
Aktor Keanu Reeves. Keanu Reeves nyaris berperans sebagai penjahat di film Fast X.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Fast X telah mengalami banyak perubahan hingga perilisannya. Salah satu perubahan yang terlihat adalah rencana aktor untuk karakter antagonis, Aimes. Tadinya, karakter tersebut akan diperankan oleh Keanu Reeves.

Namun, perannya diganti oleh bintang Reacher Alan Ritchson. Ritchson mengungkapkan, Reeves awalnya sedang dalam tahap negosiasi untuk peran itu. Seiring berjalannya waktu, keadaan berubah yang membuat Reeves keluar dan Ritchson mengambil alih.

Baca Juga

“Itu terjadi dengan sedikit keberuntungan dan waktu yang tepat. Tiba-tiba saya mendapatkan telepon yang memberi tahu ada perubahan rencana dengan Reeves,” kata Ritchson, dilansir Movieweb, Rabu (24/5/2023).

Reeves hampir bergabung dengan seri Fast and Furious sebelumnya. Penulis Chris Morgan mengungkapkan, aktor John Wick itu juga akan mengambil bagian dalam Fast and Furious Presents: Hobbs & Shaw ketika dia sedang dalam pembicaraan untuk mengisi suara di belakang organisasi Eteon.

Ada kemungkinan jadwal Reeves yang menjadi penyebab kerja sama tidak pernah terjalin dalam Fast Saga. Meski begitu, hal itu tidak merugikan masing-masing pihak. Reeves maupun franchise tetap berjalan sangat baik.

Saat ini hanya sedikit film yang menjamin kesuksesan di box office. Sebelum Fast X dirilis akhir pekan lalu, tampaknya film tersebut akan sukses pada awal musim panas. Akhir pekan kedua Fast X akan sedikit terganggu oleh kedatangan film Disney terbaru, The Little Mermaid.

Meskipun penonton dari kedua film tersebut sangat berbeda, The Little Mermaid akan mendominasi bioskop dan itu dapat menyebabkan penurunan penonton untuk semua film yang sudah ada di bioskop. Fast X tampaknya akan mengakhiri penayangan sinematiknya sebagai salah satu film teratas tahun ini dalam pendapatan kotor box office di seluruh dunia. Masih banyak lagi film hit lain yang akan dirilis musim panas ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement