Jumat 13 Jan 2023 18:18 WIB

Kolab dengan Jimin BTS, Taeyang Bigbang: Kami Terlihat Seperti Duo Hip-Hop Lawas

Taeyang Bigbang dan Jimin BTS berkolaborasi bawakan Vibe.

Taeyang Bigbang (kiri) berkolaborasi dengan Jimin BTS dalam lagu Vibe.
Foto:

Jimin diketahui menunjukkan minat untuk bekerja dengan Taeyang sejak 2013, saat dia memulai debut sebagai personel BTS. Dia bilang mengagumi Taeyang Bigbang dan berharap untuk tampil bersamanya di panggung yang sama.

"Menulis lirik untuk 'Vibe', aku melihat secara mendalam kata yang mulai menjadi tren beberapa tahun lalu. Aku berpikir bahwa getaran yang baik bisa jadi adalah seseorang yang kita cintai atau bisa saja hanya terjadi," kata Taeyang.

"Aku menyimpulkan cinta sejati dimulai dari lubuk hati dan hanya ketika kita menciptakan keharmonisan, getaran yang baik akan tercapai," tutur dia.

Taeyang mengaku awalnya ragu bisa memperkenalkan lagu baru kepada dunia karena dia telah banyak berubah dalam beberapa tahun terakhir. Dia mengatakan sangat menantikan tanggapan publik. Sebagai solois, Taeyang memiliki berbagai hits, seperti "Only Look at Me", "Eyes, Nose, Lips", "Ringa Linga", dan "Wedding Dress".

Taeyang bersama Bigbang melakukan comeback setelah absen selama empat tahun pada April tahun lalu dengan lagu "Still Life". Saat ini, semua anggota, kecuali G-Dragon, telah meninggalkan YG Entertainment, label tempat mereka debut pada 19 Agustus 2006.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement