Rabu 04 Jan 2023 15:29 WIB

Lagu Kolaborasi Taeyang Bigbang dan Jimin BTS 'VIBE' Rilis 13 Januari

Vibe akan jadi lagu pertama taeyang Bigbang sebagai artis solo

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Label rekaman The Black Label baru-baru ini merilis gambar teaser untuk single digital baru Taeyang Bigbang “Vibe”, yang menampilkan Jimin BTS.
Foto: EPA
Label rekaman The Black Label baru-baru ini merilis gambar teaser untuk single digital baru Taeyang Bigbang “Vibe”, yang menampilkan Jimin BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Label rekaman The Black Label baru-baru ini merilis gambar teaser untuk single digital baru Taeyang Bigbang “Vibe”, yang menampilkan Jimin BTS. Dalam foto itu, kedua artis memamerkan pesona masing-masing yang mendapatkan banyak perhatian dari penggemar global.

Dilansir Korea Boo pada Rabu (4/1/2023), single ini akan menjadi lagu baru pertama Taeyang Bigbang sebagai artis solo dalam enam tahun. Lagu ini akan memantapkan genrenya sendiri sambil menambahkan sedikit sentuhan dengan nada unik Jimin.

Di sisi lain, single digital baru akan dirilis pada 13 Januari 2023 pukul 14.00 waktu Korea. Dilansir Soompi, gambar teaser yang baru dirilis menampilkan Taeyang dan Jimin berpose bersama dengan tatapan tajam dan sinergi yang eksplosif.

Pada 2 Januari lalu, Taeyang Bigbang mengunggah dua foto dirinya sedang bekerja di sebuah studio, dengan orang lain yang diduga adalah Jimin BTS. Meskipun unggahan itu sendiri tidak memiliki penjelasan selain tagar #2023 dan @theblacklabel, penggemar BTS, ARMY memperhatikan sikap itu identik dengan pose Jimin BTS.

“Aku mengenali tangan itu. Aku pikir itu pasti Jimin,” kata penggemar.

“Wah, aku suka keduanya! Kolaborasi legenda x legenda, ayo dapatkan,” ujar penggemar lain.

Penggemar yakin gambar-gambar ini mengisyaratkan album solo yang ditunggu-tunggu dari idola mereka, yang menampilkan superstar global. The Black Label menyambut Taeyang ke agensi dengan foto profil baru yang garang bersama dengan teks, “Segera hadir.”

Pada 2022, Taeyang mengejutkan para penggemarnya dengan menghapus feed Instagram. Papan tulis yang bersih segera memicu spekulasi comeback. Sejak keluar dari YG Entertainment untuk The Black Label, ini adalah pertama kalinya dia mengunggah konten ke media sosialnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement