Kamis 14 Mar 2024 14:31 WIB

Jungkook Sebut Jimin Member BTS Paling Emosional di Panggung

Jimin dinilai memiliki kemampuan untuk menunjukkan emosinya secara maksimal.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jimin (kiri) dan Jungkook (kanan) BTS. Jungkook menyebut Jimin adalah member BTS paling emosional di atas panggung.
Foto: Dok. BigHit
Jimin (kiri) dan Jungkook (kanan) BTS. Jungkook menyebut Jimin adalah member BTS paling emosional di atas panggung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Jungkook dan Jimin dari BTS terkenal karena kemampuan mereka untuk mengekspresikan emosi dengan jujur di atas panggung. Dalam sebuah wawancara terbaru dengan SiriusXM, Jungkook memberikan pandangannya tentang siapa di antara mereka yang paling emosional.

Jungkook dengan tegas memilih Jimin sebagai anggota yang paling mungkin mengalami momen emosional di atas panggung. Meskipun Jungkook mengakui bahwa dirinya sendiri juga sangat emosional, dia mengungkapkan bahwa Jimin memiliki kemampuan untuk menunjukkan emosinya secara maksimal ketika berada di atas panggung.

Baca Juga

"Saya cenderung menjadi sangat emosional juga tapi Jimin memiliki tatapan seperti itu di matanya," kata Jungkook, menyoroti ketajaman emosi Jimin dalam menyampaikan penampilannya, dilansir Koreaboo, Kamis (14/3/2024).

Jungkook juga mengungkapkan bahwa ketika dirinya merasa terharu, dia akan menangis di atas panggung. Namun, Jimin, menurut Jungkook, memiliki kemampuan untuk mempertahankan sentimen itu selama ini.

Namun, ketika bicara soal film, Jungkook memilih dirinya sendiri sebagai orang yang paling mungkin menangis. "Kalau ada adegan tertentu, terutama yang berhubungan dengan keluarga, saya akan menangis tersedu-sedu," ujar pelantun lagu "Seven" itu.

Tidak mengherankan bagi para Army, penggemar setia BTS, bahwa Jungkook memilih dirinya dan Jimin sebagai anggota yang paling emosional. Sementara itu, Jungkook membuat penggemar emosional dengan aktivitas rerbaru di media sosial.

Jungkook telah absen dari media sosial sejak dia mulai wajib militer pada akhir 2023, bersama empat anggota lainnya. Pada 13 Maret lalu, penggemar menemukan sesuatu yang istimewa di bawah tab "suka" akun TikTok Jungkook.

Yang membuat Army tersentuh adalah fakta bahwa Jungkook menggunakan platform tersebut untuk menyukai video baru dari sesama anggota, J-hope, yang mempromosikan film dokumenter barunya yang berjudul Hope on the Street. Dalam video tersebut, J-hope sekali lagi memperlihatkan kemampuan menarinya yang memukau.

Melihat dukungan dan interaksi antara anggota BTS di platform media sosial telah membuat Army terharu. Saat para anggota menjalani wajib militer, setiap kabar terbaru dari mereka menjadi hal yang sangat dinantikan oleh Army.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement