Sabtu 22 Oct 2022 23:22 WIB

George Clooney Sempat Takut Punya Anak Kembar di Usia 56 Tahun

George Clooney sebut memiliki anak kembar tidak ada di dalam rencananya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
George dan Amal Clooney.
Foto: CNN
George dan Amal Clooney.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- George Clooney berbagi perasaannya ketika menjadi ayah bagi anak kembarnya. Bintang Ticket to Paradise itu muncul di The Drew Barrymore Show Friday, mengungkapkan dia sempat merasa takut ketika dia mengetahui akan memiliki anak kembar.

"Itu bukan bagian dari rencana. Adik Amal punya anak kembar juga," ungkap Clooney yang menikahi Amal Alamuddin pada 2014, dilansir dari People, Sabtu (22/10/2022).

Baca Juga

Mereka mendatangi dokter saat usia kehamilan Amal memasuki 12 weeks dan diketahui anaknya kembar. Lalu dokter memberi tahu bahwa anaknya laki-laki dan perempuan, seketika ia merasa itu seperti sebuah ‘bencana’. 

"Saya seperti, 'Apakah Anda bercanda?' Itu adalah hal terbesar di dunia. Saya sangat ketakutan saat itu," ujar Clooney.

Alasan Clooney ketakutan pada saat itu, bintang Up in the Air itu mengatakan kepada sang pembawa acara Drew Barrymore, karena ia sudah berusia 56 tahun saat itu dan memiliki anak kembar terdengar menakutkan baginya.

Ini bukan pertama kalinya Clooney berbicara jujur tentang menjadi orang tua dalam usia tua. Clooney muncul di Today pada awal bulan ini dalam sebuah wawancara dengan Hoda Kotb, bersama Julia Roberts membahas tentang menjadi orang tua di kemudian hari.

Kotb mengakui dirinya kerap merasa takut, dia memikirkan pencapaian yang dia harapkan dalam kehidupan anak-anaknya yang dia takuti. Kemudian ia bertanya tentang hal itu pada Clooney.

"Tidak. Saya memilih untuk keluar dari gagasan itu, ketika putri saya mulai berkencan," ucap ayah dua anak itu bergurau. Membayangkan putrinya memperkenalkan kekasihnya, dan berkata ‘Papa, aku ingin kamu bertemu ... dia seorang drummer di sebuah band’. George mengatakan mungkin akan berpura-pura keluar untuk mengalihkan pembicaraan.

Tampil di CBS Mornings bulan lalu dengan istrinya, Clooney mengungkapkan bahwa pasangannya telah membuat ‘kesalahan besar’ dalam mengasuh si kembar.

"Kami mengajari mereka bahasa Italia, tapi kami tidak berbicara bahasa Italia. Jadi kami telah mempersenjatai mereka dengan bahasa yang dapat membahayakan kami. Dan kita berdua tidak benar-benar tahu apa yang mereka katakan," ungkap aktor itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement