Ahad 07 Jan 2024 22:58 WIB

George Clooney dan Brad Pitt akan Reuni di Film Wolfs, Jadwal Tayang Mulai 20 September

George Clooney dan Brad Pitt tampak bersemangat dipersatukan lagi dis sebuah film.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Brad Pitt (kiri) dan George Clooney (kanan). George Clooney dan Brad Pitt akan kembali bermain bersama di film Wolfs.
Foto: EPA
Brad Pitt (kiri) dan George Clooney (kanan). George Clooney dan Brad Pitt akan kembali bermain bersama di film Wolfs.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film reuni George Clooney dan Brad Pitt, Wolfs, telah dikonfirmasi tanggal rilisnya. Proyek Apple Original Films itu akan tayang di bioskop AS pada 20 September 2024. 

Sementara itu, tanggal rilis di Inggris belum dikonfirmasi secara resmi. Meskipun film tersebut kemungkinan akan tayang perdana pada tanggal yang sama dengan di luar negeri.

Baca Juga

Sudah lebih dari 15 tahun lalu kedua aktor berada dalam proyek bersama lewat film Burn After Reading (2008). Film karya The Coen bersaudara itu adalah kali terakhir George Clooney dan Brad Pitt membintangi proyek bersama. 

Kedua aktor yang juga bersahabat di kehidupan nyata ini dikenal suka bersenang-senang satu sama lain, baik itu di media atau karena lelucon lucu mereka. Jadi, tidak mengherankan jika Clooney kembali bersemangat ketika dia disatukan kembali dengan Pitt di layar.

 

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan majalah Total Film, menurut GamesRadar+, Clooney mengungkap karakter Pitt. Clooney telah menginjak usia 62 tahun, sedangkan Pitt 60 tahun.

"Dia pria yang sedih. Dia marah. Dia semakin tua. Dia akan berusia 60 tahun dalam beberapa minggu. Segalanya menjadi buruk baginya setelah itu," kata Clooney, dikutip dari Movieweb, Jumat (5/1/2024).

Tentu saja, Clooney menjunjung tinggi Pitt, tetapi sang aktor tidak bisa menahan diri untuk bersenang-senang seperti yang sering dia lakukan dalam wawancaranya. Sutradara Jon Watts yang juga mengatahkan Spider-Man: Homecoming, Spider-Man: Far From Home, akan menyutradarai film Wolfs

Clooney memuji film ini sangat bagus. Dia juga mengaku menyukai Jon Watts. 

"Sutradara yang hebat. Kami baru saja melakukan kerjasama dan tempat itu menjadi populer. Jadi, kami sangat gembira dengan hal ini. Menurut kami ini adalah film yang sangat menyenangkan, kelam, gila. Rasanya seperti film Ocean dengan rating R," ujar dia.

Selain Clooney dan Brad Pitt yang membintangi Wolfs Apple TV+, ada Amy Ryan (The Office, Gone Baby Gone, Birdman) dan Austin Abrams (Paper Towns, Scary Stories to Tell in the Dark, Euphoria). Mereka semua akan ikut membintangi film Jon Watts yang akan datang tersebut.

Meskipun Clooney dan Pitt terakhir kali berkolaborasi dalam Burn Before Reading karya The Coen bersaudara, mereka terkenal karena membintanginya bersama sebagai pemeran utama dalam film-film Ocean.

Setelah Frank Sinatra, Dean Martin, dan Rat Pack membintangi film asli Ocean's 11 (1960), Clooney, Pitt, Matt Damon, Julia Roberts, dan Andy Garcia bergabung dengan sejumlah Hollywood Heavyweights dalam remake tahun 2001, Ocean’s Eleven.

Remake ini menghasilkan 450,7 juta dolar AS di seluruh dunia dan menghasilkan dua sekuel (Ocean’s Twelve, Ocean’s Thirteen) dan spin-off yang dibintangi Sandra Bullock, Ocean’s 8.

Pemain film Barbie, Margot Robbie dan Ryan Gosling akan bekerja sama kembali untuk prekuel Ocean's Eleven yang sangat dinantikan. Wolfs dijadwalkan untuk rilis teatrikal pada September 2024, sementara naskah untuk prekuel Ocean masih ditulis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement