Rabu 10 Jul 2024 18:26 WIB

Shiloh Hapus Nama 'Pitt', Brad Pitt Kini Jarang Hubungi Anak-anaknya?

Shiloh Jolie-Pitt mengajukan dokumen penghapusan 'Pitt' dari nama belakangnya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Hollywood Brad Pitt. Brad Pitt dikabarkan hampir tidak pernah melakukan kontak dengan anak-anaknya.
Foto: EPA
Aktor Hollywood Brad Pitt. Brad Pitt dikabarkan hampir tidak pernah melakukan kontak dengan anak-anaknya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satu bulan setelah Shiloh Jolie-Pitt mengajukan dokumen penghapusan “Pitt” dari nama belakangnya, seorang sumber yang dekat dengan keluarga mengatakan bahwa Brad Pitt hampir tidak pernah melakukan kontak dengan anak-anaknya yang sudah dewasa. Namun demikian, aktor tersebut masih melakukan kunjungan kepada anak-anak yang masih kecil.

"Dia hampir tidak pernah berhubungan dengan anak-anaknya yang sudah dewasa. Keterlibatannya dengan anak-anak yang masih muda lebih terbatas dalam beberapa bulan terakhir karena jadwal syutingnya," kata sumber tersebut seperti dilansir People, Rabu (10/7/2024)

Baca Juga

Angelina Jolie dan Pitt yang resmi bercerai pada 2019, memiliki enam orang anak yaitu Maddox (22 tahun), Zahara (19 tahun), Shiloh (18 tahun), Pax (20 tahun), dan si kembar Knox dan Vivienne (15 tahun). Sumber tersebut juga mencatat bahwa perjanjian hak asuh pasangan ini mengizinkan hak kunjungan untuk anak-anak mereka yang masih di bawah umur.

"Angelina bersama dengan anak-anak hampir sepanjang waktu, tetapi sesuai kesepakatan mereka, Pitt memiliki hak kunjungan dengan anak-anak yang masih kecil,” kata sumber tersebut.

Seorang sumber yang dekat dengan Pitt baru-baru ini mengungkapkan bahwa ayah enam anak ini merasa marah dan kesal dengan perubahan nama Shiloh. Kekesalan itu muncul karena dia merasa kehilangan anak-anaknya.

"Pengingat bahwa ia telah kehilangan anak-anaknya, tentu saja tidak mudah bagi Brad. Dia mencintai anak-anaknya dan merindukan mereka. Itu sangat menyedihkan," kata sumber.

Sumber lain juga mengatakan kepada People bahwa Brad Pitt masih sangat mencintai semua anak-anaknya. “Seluruh proses ini sangat berat bagi semua keluarga,” kata dia.

Sebagai informasi, Shiloh mengajukan dokumen penghapusan nama belakang “Pitt” pada Senin (27/5/2024), yang juga merupakan hari ulang tahunnya yang ke-18. Remaja tersebut meminta nama resmi yang baru, dan berharap bisa menggunakan nama "Shiloh Jolie”.

Shiloh bukanlah satu-satunya anak Jolie dan Pitt yang mengubah nama belakangnya. Dalam naskah drama musikal baru "The Outsiders" yang diproduseri oleh putri mereka, Vivienne, yang dibantu oleh sang ibu, Jolie, remaja ini terdaftar sebagai "Vivienne Jolie" dan bukannya "Vivienne Jolie-Pitt”.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement