Rabu 05 Jan 2022 19:14 WIB

Lupita Nyong’o Positif Covid-19, Syuting Film Terbarunya Tertunda

Lupita Nyong’o positif Covid-19 dari kasus terobosan.

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah
Lupita Nyong’o positif Covid-19 dari kasus terobosan.
Foto: REUTERS/Lucy Nicholson
Lupita Nyong’o positif Covid-19 dari kasus terobosan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Lupita Nyong’o mengatakan dirinya positif terinfeksi virus corona jenis baru (Covid-19) pada Selasa (4/1). Hal ini membuatnya harus berhenti sementara dari mempromosikan film terbaru yang akan dibintangi olehnya The 355. 

“Saya telah dites positif Covid-19. Saya sepenuhnya divaksinasi dan saat ini melakukan isolasi. Saya yakin akan baik-baik saja,” ujar Nyong’o, dilansir People, Rabu (5/1/2022). 

Baca Juga

Tak lupa, Nyong’o mengingatkan agar semua orang menjaga kesehatan dan lindungi diri sendiri, serta orang lain. Ia mengatakan jangan lupa menggunakan masker di tempat publik, sesuai dengan ketentuan dan segera dapatkan vaksinasi Covid-19 jika belum. 

Pada awalnya, Nyong’o dijadwalkan untuk melakukan wawancara virtual pada Selasa (4/1), bersama dengan sejumlah pemain di The 355. Diantaranya adalah Jessica Chastain, Penélope Cruz, Diane Kruger dan Bingbing Fan.

 

Saat ini, Omicron menjadi varian Covid-19 yang sangat menular di banyak negara, salah satunya adalah di Amerika Serikat (AS). Tak sedikit selebriti Hollywood yang mengkonfirmasi telah terinfeksi virus selama gelombang terbaru wabah, diantaranya adalah Hugh Jackman, Debra Messing, hingga penyanyi Jessie J. 

Pakar penyakit menular AS Anthony Fauci mengatakan bahwa Omicron jauh lebih menular, bahkan dibanding Delta. Meski demikian, orang-orang yang sudah menerima dosis ketiga vaksin Covid-19 cenderung tidak menderita infeksi parah karena varian ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement