Kamis 27 Dec 2018 22:09 WIB

Jordan Peele Kembali dengan Karya Thrillernya Berjudul Us

Jordan menegaskan film kali ini bukan bercerita tentang ras kulit hitam

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Cover Film Us
Foto: IMDB
Cover Film Us

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Jordan Peele meluncurkan trailer pertama Film Us yang menyeramkan. Trailer pertama ini memperlihatkan sebuah keluarga yang dihantui oleh versi doppelganger dari diri mereka sendiri.

Us merupakan kelanjutan debut Jordan Peele, Sutradara Get Out, yang membuat pembuat film ini mendapatkan skenario film Oscar terbaik dan dipuji karena menggunakan genre horor untuk memperlihatkan kegelisahan ras di Amerika Serikat.

Lupita Nyong'o dan lawan mainnya Black Panther Winston Duke berperan dalam film Us sebagai orang tua dari dua anak yang diperankan oleh Shahadi Wright-Joseph dan Evan Alex.

Minggu lalu di tempat Universal, Peele memutar trailer lebih awal untuk sekelompok kecil pers. "Sangat penting bagi saya adalah memiliki keluarga kulit hitam di pusat film horor. Tapi itu juga penting untuk dicatat, tidak seperti Get Out, Us bukan tentang ras. Ini adalah bukan tentang sesuatu yang saya merasa telah menjadi kebenaran tak terbantahkan. Dan itu adalah fakta sederhana bahwa kita adalah musuh terburuk dai diri sendiri."

Peele juga tidak mengungkapkan secara gamblang monster dalam film tersebut. "Saya mendedikasikan banyak diri saya untuk membuat mitologi horor baru dan monster baru. Saya pikir monster dan cerita tentang monster adalah salah satu cara terbaik kita untuk mendapatkan kebenaran yang lebih dalam dan menghadapi ketakutan kita sebagai masyarakat."

Pemeran Us 'juga termasuk Elisabeth Moss dan Tim Heidecker, serta  aktor Aquaman Yahya Abdul-Mateen II dan  24: Legacy's  Anna Diop. Us akan ditayangkan pada 15 Maret 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement