Senin 23 Jan 2023 19:16 WIB

A Quiet Place 3 Kedatangan Pemain Baru, Ada Pesan Tersembunyi dari Film Sebelumnya?

Detail karakter dan plot cerita prekuel A Quiet Place masih dirahasiakan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Prekuel film a Quiet Place atau Quiet Place 3 kedatangan pemain baru. (ilustrasi)
Foto: Dok Paramount Pictures
Prekuel film a Quiet Place atau Quiet Place 3 kedatangan pemain baru. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Prekuel film A Quiet Place menambahkan seorang bintang ke dalam jajaran pemainnya yaitu Alex Wolff. Bintang film Hereditary tersebut akan membintangi film ini bersama aktris Lupita Nyong'o dan Joseph Quinn dalam film prekuel yang resmi diberi judul A Quiet Place: Day One.

Detail tentang karakter yang akan diperankan oleh Wolff atau aktor lainnya masih dirahasiakan hingga sekarang, begitu juga dengan plot cerita. Namun, dapat diasumsikan bahwa Day One akan mengeksplorasi masa-masa awal dunia pascaapokaliptik yang dikuasai oleh monster-monster buta dengan pendengaran yang sangat sensitif.

Baca Juga

A Quiet Place dan sekuelnya yang dirilis pada 2020 disutradarai oleh John Krasinski. Kedua film itu menjelajahi dunia setelah sepenuhnya dikuasai oleh monster.

Sementara itu, prekuel ini didasarkan pada cerita asli karya Krasinski, namun dia tidak akan kembali menjadi sutradara. Sebagai gantinya, sineas Michael Sarnoski akan menyutradarai film ini sekaligus menulis naskah bersama Jeff Nichols. Namun, Nichols mengundurkan diri dari proyek tersebut. Film ini akhirnya ditunda hingga 2024.

 

Sebelumnya, Krasinski mengungkapkan ada beberapa hal atau pesan tersembunyi di A Quiet Place Part II yang berpotensi menjadi detail plot untuk seri ketiga dari seri film horor yang sukses tersebut. "Banyak hal yang menurut saya menarik untuk dipikirkan pada bagian pertama yang akhirnya ada di sekuelnya. Setiap kali saya memiliki ide seperti itu, saya menuliskannya untuk berjaga-jaga jika ada bagian ketiga," kata Krasinski dilansir Digital Spy, Senin (23/1/2023).

“Kami bahkan melangkah lebih jauh dengan memasukkan beberapa pesan tersembunyi, sehingga jika saya membuat yang ketiga, itu akan terhubung kembali ke seri kedua,” ujar Krasinski.

 

 

Sumber https://www.digitalspy.com/movies/a42611544/lupita-nyongo-a-quiet-place-prequel-cast-hereditary/

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement