Senin 29 May 2023 19:32 WIB

Pemeran James Bond, Daniel Craig, Hampir Muncul di Doctor Strange 2, Jadi Siapa?

Desas-desus tentang Daniel Craig di Doctor Strange 2 muncul dari beberapa waktu lalu.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Daniel Craig. Aktris Elizabeth Olsen mengonfirmasi Daniel Craig seharusnya muncul sebagai Balder the Brave di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness atau Doctor Strange 2 pada tahun lalu
Foto: EPA
Daniel Craig. Aktris Elizabeth Olsen mengonfirmasi Daniel Craig seharusnya muncul sebagai Balder the Brave di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness atau Doctor Strange 2 pada tahun lalu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Marvel Cinematic Universe (MCU) Elizabeth Olsen mengonfirmasi Daniel Craig seharusnya muncul sebagai Balder the Brave di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness atau Doctor Strange 2 pada tahun lalu. Desas-desus tentang Craig yang seharusnya dimasukkan dalam film itu sudah muncul beberapa waktu lalu.

Namun, Olsen yang menjadi orang pertama memverifikasi informasi itu. Dia hadir dalam podcast Josh Horowitz yang membahas kariernya selama berada di MCU. Dalam sesi itu disebutkan dia bekerja dengan John Krasinski sebagai Reed Richards.

Baca Juga

Olsen mengonfirmasi bahwa dia tidak pernah benar-benar bekerja dengan Krasinski, hal yang dia nyatakan selama tes pendeteksi kebohongan dengan Vanity Fair pada saat rilis. Pada podcast bersama Craig, Horowitz juga menyinggung soal kabar apakah Craig tampil di MCU meskipun dia memilih bungkam.

Namun, Olsen secara blak-blakan mengungkapkanya. “Ya, itulah yang saya pikir akan terjadi. Mereka telah membuat kostum dan mempunyai desain,” kata Olsen, dilansir Collider, Senin (29/5/2023).

Olsen bukan orang pertama yang menyebut karakter Balder the Brave. Desainer kostum yang bekerja dengan Olsen, Graham Churchyard, mengonfirmasi selama podcast Phase Zero ComicBook.com bahwa Balder hampir ditampilkan dalam film tersebut.

“Ya, kami sudah sangat jauh mendesain Balder the Brave dan kemudian kami menunggu casting. Kami telah menuangkan ide ke dalam kostum Balder the Brave yang menunggu sosok aktor,” ucapnya.

Dalam kelanjutan Marvel Comics, Balder the Brave adalah saudara tiri Thor dan anak dari Odin dan Freyja. Seperti kebanyakan orang Asgardian Marvel, karakter tersebut berasal dari mitologi Nordik di mana dia dikenal sebagai Balder. Olsen diperkirakan akan kembali berperan sebagai Wanda Maximoff di acara Disney+ mendatang, "Agatha: Coven of Chaos".

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement