Sabtu 27 May 2023 17:11 WIB

Nicolas Cage Akhirnya Jadi Superman, Pernah Gagal 25 Tahun Lalu

Nicolas Cage pernah gagal membintangi Superman Lives 25 tahun lalu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Nicolas Cage. Di film The Flash mendatang, Nicolas Cage akan berperan sebagai Superman.
Foto: Charles Sykes/Invision/AP
Nicolas Cage. Di film The Flash mendatang, Nicolas Cage akan berperan sebagai Superman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembuat film terkenal ternyata benar-benar berpikir aktor Nicolas Cage sangat cocok sebagai Superman. Sekitar 25 tahun setelah Cage hendak membintangi Superman Lives tapi gagal, dia akhirnya tampil sebagai Superman di film Flash mendatang.

Bagaimana ini terjadi? The Flash adalah film multiverse dan film DC pertama milik Warner Bros, yang berarti sangat dapat diterima untuk semua jenis versi pahlawan super alternatif muncul. Proyek ini bahkan membiarkan Batfleck (Batman Ben Affleck) kembali, jadi mengapa tidak mungkin mewujudkan kenyataan Nicolas Cage.

Baca Juga

"Nic benar-benar luar biasa. Meskipun perannya adalah kameo, dia menjiwai. Saya bermimpi sepanjang hidup saya untuk bekerja dengannya. Saya harap saya bisa segera bekerja dengannya lagi,” kata sutradara film The Flash, Andrés Muschietti dilansir The Guardian, Sabtu (27/5/2023).

Pada tahun lalu, DC mengungkapkan melalui sebuah buku komik bahwa Batman milik Tim Burton (1989) konon terjadi di alam semesta yang sama dengan Superman pada 1978 (dengan Christopher Reeve sebagai Kal-El). Superman Lives tampaknya lebih mirip dengan film-film awal tentang tentara salib berjubah itu. Dengan ksatria gelap Burton diatur untuk kembali ke peran The Flash, pintu akhirnya terbuka bagi Cage untuk mendapatkan debutnya yang telah lama ditunggu-tunggu itu.

Belum ada informasi tentang apakah mereka akan berbagi layar melalui portal antaruniversal. Namun, informasi ini cukup menghibur. Cage memiliki peran yang adil dalam buku komik, sosok baik dan buruk.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement