Ahad 14 Jul 2024 10:32 WIB

Film Captain America: Brave New World: Plot, Pemain, dan Tanggal Rilis

Captain America: Brave New World dijadwalkan tayang mulai 14 Februari 2025.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di teaser Captain America: Brave New World.
Foto: Dok. Marvel Studios
Salah satu adegan di teaser Captain America: Brave New World.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marvel Studio akhirnya merilis teaser pertama untuk film Captain America: Brave New World pada Jumat lalu. Teaser ini menggambarkan bagaimana misi terbaru dari sosok Sam Wilson (diperankan Anthony Mackie) sebagai Captain America menggantikan Steve Rogers (Chris Evan).

Trailer ini dimulai dengan pertemuan di Gedung Putih yang menegangkan, dimana Sam berhadapan dengan Presiden AS yang baru terpilih, Thaddeus Ross. Harrison Ford memulai debutnya di Marvel Cinematic Universe sebagai Ross, sebuah peran yang diciptakan oleh mendiang William Hurt.

Baca Juga

Ross dan Sam Wilson memiliki sedikit sejarah: Dalam peran sebelumnya sebagai Menteri Luar Negeri, Ross bertanggung jawab untuk menangkap Sam dan rekan-rekannya sesama Avengers selama peristiwa Captain America: Civil War. Sekarang sebagai presiden, Ross sangat ingin bekerja sama dengan Sam, dengan harapan dapat menjadikan Captain America sebagai posisi militer resmi.

Namun, aliansi tentatif itu terancam ketika Sam mendapati dirinya berada di tengah-tengah insiden internasional, dengan teman dan pensiunan tentara super Isaiah Bradley (Carl Lumbly) sebagai tersangka utama. Penyelidikan Sam membawanya dalam sebuah pengejaran yang berbahaya, dan trailer ini diakhiri dengan pertarungan yang mematikan dan sedikit bocoran dari Red Hulk yang mengancam.

Seperti dilansir Marvel, Ahad (14/7/2024), trailer ini juga menampilkan beberapa wajah yang sudah tidak asing lagi. Danny Ramirez kembali sebagai mantan letnan Angkatan Udara Joaquin Torres, yang mengambil alih peran Sam dan mengambil peran sebagai Falcon. Tim Blake Nelson juga kembali sebagai Samuel Sterns, alias The Leader, yang muncul di MCU untuk pertama kalinya sejak The Incredible Hulk tahun 2008.

Pemeran baru lainnya adalah Shira Haas, yang bergabung sebagai Ruth Bat-Seraph. Sebagai mantan Black Widow, Ruth kini menjadi pejabat tinggi pemerintah AS yang mendapat kepercayaan dari Presiden Ross. Giancarlo Esposito, Liv Tyler, dan Xosha Roquemore juga turut membintangi film ini.

Film ini disutradarai oleh Julius Onah dan diproduseri oleh Kevin Feige dan Nate Moore. Louis D'Esposito dan Charles Newirth berperan sebagai produser eksekutif. Fase 5 dari Marvel Cinematic Universe ini akan tayang di bioskop pada 14 Februari 2025.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement