Rabu 09 Aug 2023 22:16 WIB

Syuting A Quiet Place 3 Sudah Rampung, Tanggal Berapa akan Tayang di Bioskop?

Ini merupakan prekuel A Quiet Place yang pertama dirilis pada 2018.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan film A Quiet Place Part II. Syuting prekuel A QUiet Place telah selesai dan kabarnya akan dirilis pada 2024.
Foto: Dok Paramount Pictures
Salah satu adegan film A Quiet Place Part II. Syuting prekuel A QUiet Place telah selesai dan kabarnya akan dirilis pada 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Proses syuting film A Quiet Place: Day One telah rampung sebelum aksi mogok kerja serikat penulis dan aktor di Hollywood terjadi. Hal ini berdasarkan info dari Paramount.

Film ini merupakan prekuel dari film A Quiet Place yang pertama dirilis pada 2018. Film A Quiet Place: Day One  saat ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal rilis 8 Maret 2024. Namun belum diketahui pasti apakah jadwal tersebut akan berubah atau tidak.

Baca Juga

Selain A Quiet Place: Day One, Paramount juga telah merampungkan produksi beberapa film lainnya termasuk Killers of the Flower Moon, Bob Marley, If, hingga Dear Santa.

"Sehubungan dengan jadwal film kami, kabar baiknya adalah kami memiliki sejumlah besar film yang produksinya telah selesai. Film musikal 'Mean Girls' untuk Paramount+," kata CEO Paramount Global, Bob Bakish, seperti dilansir Film News, Rabu (9/8/2023).

Bakish mengatakan, aksi mogok kerja anggota serikat pekerja Writers Guild of America (WGA) dan Screen Actors Guild (SAG-AFTRA) di Hollywood, memang menghadirkan beberapa tantangan terhadap promosi dan pemasaran film. "Ini sesuatu yang sedang kami kaji, terutama sehubungan dengan strategi perilisan dan promosi kami. Namun sekali lagi, kami sudah siap," ujar Bakish.

A Quiet Place: Day One adalah film horor pasca-apokaliptik Amerika yang akan datang yang ditulis dan disutradarai oleh Michael Sarnoski, berdasarkan cerita asli oleh John Krasinski. Film ini dimaksudkan sebagai prekuel spin-off, dan angsuran ketiga dari seri film A Quiet Place.

Film ini merupakan produksi bersama antara Paramount Pictures, Sunday Night Productions, dan Platinum Dunes. Film ini akan dibintangi oleh Lupita Nyong'o, Joseph Quinn, Denis O'Hare dan Alex Wolff. Djimon Hounsou kembali berperan sebagai Man on the Island.

Dua film sebelumnya dalam seri ini berlatar belakang dunia pasca-apokaliptik yang dikuasai oleh makhluk luar angkasa yang buta dengan pendengaran yang sangat sensitif, membuat banyak orang harus berjuang untuk bertahan hidup dalam kesunyian.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement