Selasa 08 Aug 2023 19:47 WIB

Jungkook BTS 'Nyanyi' Bollywood Saat Live Weverse, Army India Heboh

Jungkook BTS menyenandungkan lagu 'Naatu Naatu' saat live di Weverse.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS. Jungkook sempat menyenandungkan lagu Naatu Naatu saat siaran live di Weverse.
Foto: Youtube Bangtan TV
Jungkook BTS. Jungkook sempat menyenandungkan lagu Naatu Naatu saat siaran live di Weverse.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Original soundtrack (OST) film RRR, “Naatu Naatu”, yang dibawakan Ram Charan dan Jr NTR, memenangkan Oscar untuk Best Original Song. Army (sebutan untuk penggemar BTS) pun terkejut ketika Jungkook menyenandungkan lagu ini saat sesi live di Weverse.

Selama sesi live baru-baru ini dengan para penggemarnya di Weverse, seorang penggemar bertanya kepada Jungkook, "Apakah kamu menonton RRR?". Sebagai respons atas komentar itu, Jungkook pun mulai menyenandungkan “Naatu Naatu”.

Baca Juga

Menurut beberapa penggemar, Jungkook juga mengatakan dia menonton film tersebut. Ini bukan pertama kalinya Jungkook berbicara tentang RRR atau “Naatu Naatu” selama sesi live-nya. Beberapa bulan yang lalu, dia memainkan “Naatu Naatu” dan juga mengikuti gerakannya, Jungkook juga membahas filmnya. 

Film RRR mengukir sejarah setelah “Naatu Naatu” gubahan MM Keeravani, memenangkan Oscar untuk Best Original Song. Bereaksi terhadap nyanyian “Naatu Naatu” itu, penggemar BTS asal India sangat gembira.

“Itu benar-benar perasaan khusus untuk Tentara India ketika dia menyebutkan sesuatu yang berhubungan dengan India,” kata seorang penggemar menulis di Twitter. 

“Jungkook berbicara tentang RRR dan melakukan sedikit efek suara dari 'Naatu Naatu'. Saya mau menangis. Saya sangat mencintai pria ini,” kata penggemar lainnya menimpali.

“Menonton RRR lalu bersenandung 'Naatu Naatu'. Aku tidak menyangka dia mengetahui lagunya,” kata penggemar lainnya menulis utas. 

Penggemar asal India juga terkejut ketika bulan lalu Jungkook berbicara di sesi live-nya di Weverse tentang dirinya yang sangat menyukai ayam makhani dan naan.

“Apakah kamu pernah makan makanan India?,” kata seorang penggemar bertanya pada Jungkook.

“Seseorang bertanya apakah saya pernah mencoba makanan India. Ayam makhani. Kalian tahu naan? Kalian mencelupkannya ke dalam kari dan memakannya. Saya sangat menyukainya. Memakannya dengan kari. Tuhan, saya ingin memakannya, enak. Aku lapar. Aku lapar. Tolong jangan bicara soal makanan. Aku mohon,” kata Jungkook saat itu bercerita.

“Ohh Jungkookie-ku! Itu juga favoritku,” ujar penggemar menimpali.

“Saya sangat bahagia karena dia tahu beberapa makanan India,” ucap seorang pengguna Twitter.

“Terima kasih banyak, Jungkookie, kami juga menyukainya,” kata yang lainnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement