Rabu 14 Feb 2018 20:37 WIB

Lupita Nyong'o Butuh Bantuan Atasi Kehebohan Black Panther

Antusiasme terhadap penayangan film Marvel Studios itu tidak terbendung.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Film Black Panther
Foto: Marvel Studios-Disney via AP
Film Black Panther

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Lupita Nyong'o sedang menanti-nanti tanggapan publik untuk penayangan film terbarunya Black Panther. Dia bahkan sudah mulai kerepotan dengan kehebohan kritikus film yang memuji dan berakibat pada kemeriahan media sosial.

"Ada hal #BlackPantherSoLit ini yang sedang berlangsung, dan meme dan gifs begitu menghibur. Semua referensi kembali ke Amerika. Sudah sangat menyenangkan," kata pemeran film Black Panther itu, dikutip dari E!News, Rabu (14/2).

Nyong'o pun menyatakan, jika antusiasme terhadap penayangan film Marvel Studios itu tidak terbendung. Tanggapan positif dan obrolan yang menarik banyak membahas banyak sisi dari gambaran film tersebut.

"Saat itu adalah saat di mana kami seperti, 'Ya Tuhan, kami membutuhkan kelompok pendukung untuk menangani ini!' Anda tahu, antusiasme?" kata pemeran film 12 Years a Slave.

Ternyata kehebohan film tersebut pun tidak hanya dirasakan Nyong'o, Chadwick Boseman mendapatkan banyak tanggapan baik atas perannya di film tersebut. Bahkan, banyak orang melakukan patungan untuk menyetel bersama film Black Panther bagi anak-anak kulit hitam di Amerika Serikat.

"Ini mengilhami kita untuk melakukan hal yang sama . Anda dapat membuat film, tapi saya tidak tahu apa ini," kata pemeran T'Challa itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement