Kamis 22 Feb 2018 11:55 WIB

Lupita Nyong'o Produseri Film Kisah Hidup Trevor Noah

Kisah hidup Noah diambil dari buku karangannya 'Born A Crime'.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Lupita Nyong'o
Foto: AP
Lupita Nyong'o

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Lupita Nyong'o menjajaki profesi di belakang layar. Kali ini kisah hidup Trevor Noah akan digarap menjadi film, dan Nyong'o tidak hanya akan berada di depan layar.

Perempuan pemenang piala Oscar tersebut akan terlibat dalam penggarapan memoar Born A Crime. Keputusan itu resmi terungkap ketika Nyong'o dan Noah membagikan foto sedang bersama.

"Ketika saya membaca @TrevorNoah 'Born A Crime' saya tidak dapat meletakkan bukunya. Bersemangat untuk mengumumkan bahwa saya akan membintangi dan memproduksi adaptasi filmnya!" kata pemeran bintang Black Panther tersebut dikutip dari Dailymail, Kamis (22/2).

Noah yang lahir di Johannesburg, menerbitkan buku tersebut tahun 2016. Buku tersebut menceritakan tentang kisah pembawa acara "The Daily Show" milik Comedy Central merinci pengalamannya yang tumbuh di Afrika Selatan sebagai anak dari seorang ayah kulit putih dan ibu kulit hitam.

Laporan Deadline menyatakan, jika bintang 12 Years a Slave itu akan memerankan karakter ibu Noah, Patricia. Karakter tersebut merupakan sosok yang dibesarkan dalam kemiskinan dan merupakan seorang Kristen yang taat dan anggota gereja. Dia pernah ditembak oleh ayah tiri Noah pada 2009, namun, nyawanya bisa diselamatkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement