Selasa 04 Jan 2022 20:13 WIB

Sylvester Stallone Korting Harga Rumahnya, Adele Gercep

Adele beli rumah Sylvester Stallone di Beverly Hills, Amerika Serikat.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi asal Inggris, Adele, memiliki properti baru di Amerika Serikat dengan membeli rumah Sylvester Stallone di Beverly Hills, Amerika Serikat.
Foto:

Adele sudah memiliki rumah mewah di Kensington dan tempat tinggalnya yang sekarang di Beverly Hills, tempat dia tinggal bersama putranya Angelo (9 tahun). Dia dan mantan suaminya mencapai penyelesaian perceraian pada Januari lalu, atau dua tahun setelah mereka berpisah.

Mereka memilih menggunakan mediasi untuk mengetahui rincian bagaimana propertinya dan keuangan lainnya dibagi rata. Pasangan ini berbagi hak asuh atas putra mereka, tetapi informasi keuangan, penjualan, atau informasi bisnis rahasia lainnya mengenai proses perceraian tidak dipublikasikan oleh kedua belah pihak.

Adele memiliki kekayaan besar, yang telah dia kumpulkan selama menjadi sorotan. Penyanyi 33 tahun ini menginvestasikan keuangannya untuk membeli rumah.

Pada 2012, Adele membeli rumah di Kensington, London Barat seharga 5,65 juta pound (sekitar Rp 109 miliar), sebelum membeli rumah di sebelahnya seharga 5,38 juta pound (sekitar Rp 104 miliar). Dia juga dilaporkan telah membeli dua rumah di LA dan properti luas di Hove, East Sussex, London, dan Malibu, sambil membeli rumah untuk ibunya.

Sementara itu, Sly juga telah menjaga portofolio real estatnya tetap penuh. Bulan lalu, ia dilaporkan membeli sebuah perkebunan di Palm Beach, Florida seharga 26 juta pound (sekitar Rp 503 miliar).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement