Selasa 04 Jan 2022 20:13 WIB

Sylvester Stallone Korting Harga Rumahnya, Adele Gercep

Adele beli rumah Sylvester Stallone di Beverly Hills, Amerika Serikat.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi asal Inggris, Adele, memiliki properti baru di Amerika Serikat dengan membeli rumah Sylvester Stallone di Beverly Hills, Amerika Serikat.
Foto: EPA
Penyanyi asal Inggris, Adele, memiliki properti baru di Amerika Serikat dengan membeli rumah Sylvester Stallone di Beverly Hills, Amerika Serikat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Superstar pop Adele menggelontorkan 42 juta pound (sekitar Rp 812 miliar) untuk membeli rumah besar bintang Hollywood, Sylvester Stallone, di Beverly Hills, Amerika Serikat. Dia tampaknya gercep (bergerak cepat) untuk membeli setelah bintang Rambo dan Rocky itu mengkorting harga rumahnya setengah dari sebelumnya, yakni 81 juta pound (sekitar Rp 1,5 triliun).

Pembelian ini menjadi aset terbaru Adele untuk portofolio propertinya yang terus berkembang di Inggris dan Amerika Serikat. Penyanyi-penulis lagu kelahiran 5 Mei 1988 ini sudah memiliki rumah senilai sekitar 34,7 juta pound (sekitar Rp 671 miliar) di London dan Los Angeles.

Baca Juga

Adele disebut memiliki kekayaan bernilai 140 juta poundsterling (sekitar Rp 2,7 triliun) berkat penjualan rekamannya dan jadwal tur yang telah terjual habis. Dilansir The Sun pada Selasa (4/1/2022), hunian barunya ini memiliki luas sekitar 1.800 meter persegi yang berdiri di atas tanah seluas 3,5 hektare serta menawarkan delapan kamar tidur dan 12 kamar mandi.

Stallone, yang telah pindah ke Florida, telah berjuang untuk menjual rumah besar LA yang dibelinya pada 1990-an itu. Dia telah memangkas harganya menjadi 63 juta pound (sekitar Rp 1,2 triliun) pada Mei.

 

Rumah utama, dibangun pada 1994, memiliki enam kamar tidur dan sembilan kamar mandi, termasuk kamar utama, tiga kamar tidur en-suite, dan dua kamar tidur untuk staf. Kamar utama yang mewah mencakup sauna, ruang mandi uap, dan kantor dengan teras.

Satu ruangan berisi patung raksasa karakter tinju Sly, Rocky. Harganya 300 ribu pound (sekitar Rp 5,8 miliar), dan dibuat sebagai cadangan untuk digunakan dalam film Rocky III pada 1982. Ini juga menampilkan model Rambo yang menembakkan busur dan anak panah.

Kompleks ini memiliki wisma dua lantai dengan dua kamar tidur en-suite dan dapur koki lengkap. Bangunan utama mencakup ruang tamu formal (yang menampilkan pemandangan ke Rodeo Drive yang terkenal), bioskop, gym rumah, dan ruang merokok dengan penyaringan udara.

Di luar, ada teras besar dengan kolam renang dengan tepian yang tampak menyatu dengan lingkungan sekitar, spa, bahkan lapangan golf. Ada juga garasi ber-AC untuk delapan mobil dan studio seni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement