Senin 10 Jul 2023 09:20 WIB

Penyanyi Dilempar Barang Saat Konser Terjadi Lagi, Kali Ini Menimpa Harry Styles

Beberapa artis mengalami insiden pelemparan barang saat bernyanyi di atas panggung.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Harry Styles.  Wajah Harry Styles terkena lemparan barang oleh penggemar saat mengadakan konser di Wina, Austria, pada pekan lalu.
Foto: AP/Jordan Strauss/CBS/Recording Academy
Harry Styles. Wajah Harry Styles terkena lemparan barang oleh penggemar saat mengadakan konser di Wina, Austria, pada pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID. JAKARTA -- Wajah Harry Styles terkena lemparan barang oleh penggemar saat mengadakan konser di Wina, Austria, pada pekan lalu. Hal tersebut terlihat dalam video yang diunggah oleh @harryloustan1 di Twitter dan diunggah ulang oleh @PopCeave.

Dalam video terlihat Styles sedang berjalan di atas panggung sebelum benda dilemparkan dan mengenai matanya. Dia segera memegang wajahnya dan penonton yang terkejut terdengar bereaksi.

Baca Juga

Poster asli memberi judul pada video: "BERHENTI MELEMPARKAN BARANG KEPADA DIA!!!!!".

Styles yang saat ini sedang menyelesaikan tur "Love on Tour"-nya, belum mengomentari insiden tersebut. Namun, pengguna Twitter dengan cepat mengungkapkan kekecewaan mereka.

"Budaya melempar benda ini akan membunuh, bagaimana kita mengalami konser dan festival ke depan," tulis seorang pengguna.

Orang lain mengungkapkan sentimen yang sama dan mengatakan orang-orang yang melempar barang ke artis akan menghilangkan musik live dari mereka yang benar-benar peduli dengan kesejahteraan artis. Dilansir Insider, Senin (10/7/2023), penyerangan terhadap artis di atas panggung tampaknya menjadi tren kekerasan belakangan ini. Pada bulan lalu, seorang penggemar melemparkan karangan bunga ke Styles dan mengenai wajahnya.

Penyanyi Bebe Rexha, Ava Max, dan Kelsea Ballerini juga mengalami situasi serupa dalam beberapa pekan terakhir. Pada bulan Juni, mata Rexha menjadi lebam setelah seorang penonton konser melemparkan ponsel ke wajahnya selama pertunjukan di New York City.

Tak lama kemudian, Max ditampar oleh seseorang yang berhasil naik panggung di Los Angeles dan Ballerini terkena lemparan sesuatu dari penonton saat dia tampil di Idaho. Adele mengancam serangkaian pelemparan benda selama pertunjukan Las Vegas pekan lalu. Dengan bercanda dia mengatakan akan “membunuh" siapa saja yang mencoba melakukan hal yang sama padanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement