Selasa 04 Jul 2023 21:35 WIB

Tren Lempar Barang ke Panggung, Adele Hingga Charlie Puth: Tak Sopan dan Berbahaya

Beberapa musisi mengalami luka akibat lemparan barang dari penonton ke panggung.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi asal Inggris, Adele. Adele hingga Charlie berkomentar soal tren penonton melempar barang ke arah panggung. Menurut mereka, itu tak sopan dan berbahaya.
Foto: EPA
Penyanyi asal Inggris, Adele. Adele hingga Charlie berkomentar soal tren penonton melempar barang ke arah panggung. Menurut mereka, itu tak sopan dan berbahaya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Inggris, Adele, meminta para penggemarnya berperilaku santun dan tidak melemparkan barang apapun ke atas panggung idolanya. Hal itu disampaikan di sela-sela konser residensi di Caesars Palace, Las Vegas AS pada akhir pekan lalu.

Pelantun “Rolling in the Deep” itu tampaknya merasa perlu memberi peringatan kepada penggemarnya setelah rentetan insiden yang dialami musisi lain. “Tahukah kamu, kalau saat ini banyak orang yang melupakan etika pertunjukan. Mereka melempar barang ke atas panggung, pernahkan kamu melihatnya? Berhentilah melempar sesuatu ke arah artis,” kata Adele seperti dilansir laman Music News, Selasa (4/7/2023).

Baca Juga

Komentar Adele muncul tak lama setelah Bebe Rexha dan Kelsea Baller baru-baru ini dilempari benda di wajahnya saat tampil. Bebe harus mengakhiri konsernya lebih awal dan pergi ke rumah sakit untuk mendapat jahitan, sementara Kelsea beristirahat sejenak sebelum melanjutkan penampilannya.

Selain itu, seorang penonton juga dilaporkan melemparkan abu mendiang ibunya ke atas panggung saat konser Pink berlangsung. Musisi Ava Max juga mengalami lebam setelah pipinya terkena tamparan penonton.

Seperti Adele, pelantun lagu "Attention", Charlie Puth, baru-baru ini meminta para penggemarnya untuk menghentikan tren tersebut. "Tren melempar barang ke arah artis saat mereka berada di atas panggung harus dihentikan. Itu sangat tidak sopan dan sangat berbahaya. Tolong nikmati saja musiknya, please,” kata Charlie Puth dalam cicitan di akun Twitternya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement